Sukses


    Persija Ingin Main Bagus di Kandang Arema, Menang Belakangan

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah bersiap hadapi Arema Cronus pada pekan ketujuh Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Macan Kemayoran mencoba meraih kemenangan atas Singo Edan dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016).

    Pelatih Persija, Paulo Camargo, terus menggeber persiapan tim dalam latihan rutin. Dalam latihan terakhir sebelum berangkat ke Malang, Kamis (17/8/2016), Camargo tampak fokus membenahi semua lini khususnya lini depan dan belakang.

    Lini depan Persija saat ini masih tergolong mandul. Empat dari lima gol yang tercipta dihasilkan pemain lini tengah dan hanya satu gol yang dicetak lini  serang dan belakang. Satu-satunya gol dari lini serang dicetak penyerang Jose Adolfo Guerra.

    Sadar lawannya tim kuat plus tradisi Persija yang selalu kalah di Malang, Camargo hanya ingin pemainnya bermain bagus. Soal raihan poin, pelatih asal Brasil itu mengatakan bila pasukannya bermain bagus, poin akan datang dengan sendirinya.

    "Saya harus jelaskan kepada pemain, laga ini laga besar. Saya ingin mereka bermain dengan bagus. Kami memang tidak punya target khusus, karena jika kami bermain dengan baik kemenangan tinggal tunggu waktu saja. Saya harap yang terbaik bagi Persija di Malang nanti," jelas Camargo.

    Macan Kemayoran punya tugas berat untuk membongkar pertahanan Arema. Hingga pelan keenam TSC 2016, Singo Edan baru kebobolan tiga gol. Tentu itu menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi lini serang Persija yang saat ini hanya mengandalkan Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, dan juga Aldy Al Achya.

    Selain lini serang, Persija juga harus mewaspadai serangan yang dibangun Kera-Kera Ngalam. Meski demikian, untuk pertahanan, Camargo sepakat untuk tidak memberikan pengawalan khusus kepada para penyerang Arema.

    “Saya tahu penyerang Arema seperti (Cristian) Gonzalez sangat berbahaya, tapi saya sudah instruksikan kepada pemain tidak perlu terpaku kepada pemain. Kami coba bermain zona saat bertahan," imbuhnya.

    Persija membawa 18 pemain untuk menghadapi Arema Cronus akhir pekan nanti. Si Merah-Putih masih belum bisa membawa penyerang Jose Adolfo Guerra, dikarenakan pemain asal Kolombia itu masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

    Berikut 18 pemain yang dibawa Persija ke Malang:

    Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu

    Belakang: Maman Abdurrahman, Willian Pachecho, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario Yagalo, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan

    Tengah: Syahroni, Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Hong Soon-Hak, Ade Jantra Lukmana, Sutanto Tan, Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan

    Depan: Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi.

     

     

     Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer