Sukses


    Robertino Pugliara Ketagihan Bermain di Stadion GBLA

    Bola.com, Bandung - Playmaker asing Persib Bandung, Robertino Pugliara senang akhirnya Persib bisa meraih kemenangan di kandang usai menaklukkan Mitra Kukar  2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam pada pekan ke tujuh turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Robertino semakin bahagia karena kemenangan Maung Bandung berkat salah satu gol darinya pada menit 40. "Saya senang Persib bisa menang dan saya cetak gol pertama buat Persib. Tapi yang lebih penting Persib bisa menang. Semoga pada pertandingan selanjutnya kami bisa menang kembali," ujar Robertino usai pertandingan.

    Kemenangan Persib kali ini, lanjut pemain asal Argentina, karena semua pemain terlihat bermain lebih nyaman dan lepas seolah tanpa beban. Pemain juga punya motivasi yang tinggi sepanjang pertandingan.

    "Mental semua pemain saya lihat bagus. Saya berharap ini bisa dipertahankan sampai laga-laga selanjutnya. Mudah-mudahan saya bisa cetak gol lagi. Yang lebih senang lagi kami menang di stadion yang baru dan bagus seperti ini," ucap pemain bernomor punggung 10 tersebut.

    Persib memakai Stadion GBLA karena Si Jalak Harupat direnovasi. Menurut Robertino, boyongan Persib ke Gedebage membawa semangat baru. Robertino terpukau dengan kemegahan GBLA. 

    Selain kualitas lapangan bagus, fasilitas ruang ganti juga menawan. Ruang ganti GBLA didesain dengan corak Persib Bandung, yakni memainkan kombinasi warna biru-kuning.

     

    Buatan Jerman, Argentina, Dan Indonesia 👌 . . Pict @febrihariyadi13 #Persib #persibbandung #maungbandung #BOBOTOH

    A photo posted by PERSIB BANDUNG ON INSTAGRAM (@igpersib) on

    Disinggung soal pelatih Herrie Setiawan, eks pemain Persipura ini enggan membanding-bandingkan dengan pelatih sebelumnya, Dejan Antonic yang belakangan memilih mundur dari kursi pelatih Persib.

    "Saya pikir siapapun pelatihnya sama saja, masing-masing pelatih ada kekurangan dan kelebihan tapi saya tidak berpikir soal itu, yang penting kami berpikit agar di setiap pertandingan bisa menang dan menang," ucap Robertino Pugliara sambil tersenyum.

    Video Populer

    Foto Populer