Sukses


    Madura United Bikin Pelatih Bhayangkara SU Kesal

    Bola.com, Sidoarjo - Ambisi Bhayangkara Surabaya United melanjutkan tren positif saat menjamu Madura United (25/6/2016) berakhir mengenaskan. Betapa tidak, gol kemenangan Madura United yang dicetak Pablo Rodriguez Aracil tercipta satu menit menjelang pertandingan berakhir.

    Dalam laga pekan kedelapan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Bhayangkara SU memang mendapat tekanan cukup berat dari Laskar Sape Kerrab. Kekalahan ini pun membuat pelatih Bhayangkara United Ibnu Grahan naik pitam.

    "Pertandingan seperti inilah yang bikin saya mati muda," ujar Ibnu sembari buru-buru menutup konferensi pers dan berdiri dari tempat duduknya. Padahal, masih ada beberapa media yang akan melontarkan pertanyaan.

    Saking kecewanya, Ibnu tak bisa menahan kekesalannya saat ditanya mengenai penampilan lini depan timnya yang tumpul di laga ini. "Ya inilah sepak bola, saya kan sudah bilang tadi," ujar Ibnu bersungut-sungut seraya berjalan keluar ruangan dengan wajah muram.

    Hasil buruk ini membuat Bhayangkara SU mengubur mimpinya untuk finish di papan atas pada akhir Ramadan nanti. Sebab kegagalan ini memastikan Bhayangkara SU tidak bisa merangsek ke posisi lima besar.

    Sementara itu, dari pihak Madura United mengaku lega dengan kemenangan ini. Sebab dengan kemenangan tersebut mereka bisa merangsek ke papa atas klasemen sementara.

    "Ini poin penting untuk memastikan posisi kami di klasemen sementara," sebut Gomes de Oliveira, pelatih kepala Madura United.

    Hasil ini juga menebus kegagalan mereka di laga sebelumnya lawan Bali United yang hanya berakhir 0-0. Meski memetik hasil tiga poin, Gomes mengaku laga ini bukan penampilan terbaik timnya.

    "Kami pernah bermain lebih baik dari pertandingan ini. Laga tersebut sangat sulit, baik bagi kami maupun untuk Bhayangkara Surabaya United," tuturnya.

    Video Populer

    Foto Populer