Sukses


    Gantikan Made Wirawan, Deden Natsir Kaget Jadi Kiper Inti Persib

    Bola.com, Bandung - Kiper muda Persib Bandung, M. Natshir kaget ketika dipercaya menjadi pemain inti oleh pelatih Djadjang Nurdjaman kontra PSM Makassar  di ajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (2/7/2016) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

    Laga yang berkesudahan 3-2 untuk Persib tersebut menjadi debut bagi kiper yang biasa disapa Deden Natshir selama mengarungi turnamen TSC 2016. Selama ini ia selalu menghiasi bangku cadangan dan menjadi pelapis kiper senior, I Made Wirawan.

    "Alhamdulillah dapat kesempatan bermain penuh dari menit pertama. Mudah-mudahan pelatih terus memberikan kepercayaan terhadap saya dan saya bisa memberikan yang terbaik buat tim," ujar Deden saat dihubungi Bola.com.

    Deden mengakui sedikit agak kaku, apalagi kesempatan bermain sudah lama tidak dirasakan. "Rasa grogi pasti ada karena sudah lama juga tidak pernah dikasih kesempatan. Tapi rasa grogi itu hanya awalnya saja, lama-lama jadi biasa.

    Diakui Deden, sebagai pemain, ia harus siap, meski agak sedikit kaget ketika ditunjuk jadi starter lawan Makassar. Menurutnya, saat bertolak menuju stadion GBLA belum tahu jika dirinya pilihan utama untuk mengawal gawang Persib.

    "Persiapan saya pribadi biasa-biasa saja saat itu. Tapi saya harus selalu siap. Jadi begitu ada pertandingan, mau main atau cadangan kami harus siap," ucap pemain bernomor punggung 1 ini.

    Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini pun mengaku rasa percaya diri dan motivasi semakin kuat usai bermain selama 90 menit lawan PSM Makassar. Ia pun berharap tim pelatih Persib kembali memberi kepercayaan penuh di sisa laga TSC 2016. "Mudah-mudahan bisa tampil terus," harap Deden mengakhiri.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer