Sukses


    Djanur Janjikan Persib yang Berbeda pada Duel Seru Kontra Persija

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan kembali melakukan rotasi saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Materi pemain yang berlebih jadi salah satu alasan Djadjang berani menerapkan rotasi pada laga kedua Persib sejak ditanganinya kembali. Absennya dua pemain muda, yakni Gian Zola Nasrulloh dan Febri Haryadi, yang bergabung dengan tim PON Jabar di PON 2016 tidak memengaruhi tim Maung Bandung karena selama ini keduanya juga tidak terlalu sering dimainkan.

    "Materi kami cukup banyak dan kualitasnya tidak jauh beda. Jadi, sangat mungkin untuk melakukan rotasi pemain," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (12/7/2016).

    Itulah mengapa Djanur, panggilan akrab Djadjang Nudrjaman, menjanjikan starting eleven yang berbeda saat menghadapi tim Macan Kemayoran jika dibandingkan kala meladeni PSM Makassar di stadion yang sama (2/7/2016).

    "Pokoknya akan berbeda saat melawan Persija nanti, mungkin satu sampai dua pemain yang berbeda," ucap Djanur.

    Djanur kembali menegaskan anak asuhnya harus mampu meraih poin penuh saat menjamu Persib, apalagi ia menargetkan Persib berada di posisi empat klasemen sementara putaran pertama TSC 2016.

    "Setiap pertandingan harus bisa menambah poin, apalagi main di kandang sendiri wajib tiga poin, termasuk lawan Persija harus tiga poin," tegasnya.

    Soal kondisi fisik pemain yang sudah harus menjalani duel seru hanya berselang lima hari pasca libur Lebaran, Djanur mengakui kondisi Atep cs. cukup bagus sehingga bisa mengikuti program latihan sebagai persiapan dengan baik.

    "Saat ini kondisi fisik pemain masih ada di kisaran 70 dan 75 persen. Nanti akan kami naikkan lagi di setiap latihan. Saya pikir ada di angka 85 persen pun cukup karena waktunya tidak cukup. Tapi, saya optimistis dengan semua pemain karena kondisinya tidak terlalu jelek," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer