Sukses


    Persija Kehilangan 1 Pemain Pilar Melawan Persib

    Bola.com, Jakarta - Ismed Sofyan absen saat Persija Jakarta dijamu Persib Bandung pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (16/7/2016). Kapten Tim Macan Kemayoran itu masih belum pulih dari cedera betis.

    Cedera tersebut didapat Ismed saat Persija takluk 0-3 dari Pusamania Borneo pada pekan ke-9 TSC 2016, 3 Juli 2016. Bek kanan berusia 36 tahun ini pun terpaksa absen dalam duel bergengsi melawan Persib setelah 14 tahun memakai kostum Persija.

    “Cedera betis kanan yang dialami Ismed cukup parah. Dia butuh waktu istirahat setidaknya selama dua minggu. Dia akan absen setelah 14 tahun membela Persija,” kata Yanizar Lubis, fisioterapis tim ibu kota.

    Yanizar juga mengungkapkan Persija sangat kecewa tidak bisa diperkuat Ismed saat bertandang ke markas Persib. Hal ini bisa dimengerti karena penampilan pemain senior asal Aceh itu sangat konsisten sejak pekan pertama TSC 2016.

    Ismed hanya satu kali tidak dimainkan dan dua kali digantikan oleh pemain lain dari 9 pertandingan yang sudah dilakoni Persija. Sisanya, Ismed selalu diturunkan pelatih asal Brasil, Paulo Camargo selama 90 menit.

    “Kami sangat kehilangan dia. Namun, kami sudah melakukan semua upaya untuk dia, termasuk melakukan terapi,” ucap Yanizar.

    Absennya Ismed membuat pos bek kanan Persija kemungkinan besar akan diisi pemain muda, Vava Mario Yagalo. Selain mantan pemain Surabaya United itu, Camargo juga bisa menempatkan, Novri Setiawan di pos tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer