Sukses


    Bukan Van Dijk, Pemain Persib Ini yang Diwaspadai Persija

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo sudah mengantongi satu nama pemain Persib Bandung yang harus diwaspadai saat kedua tim bentrok pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016). Nama pemain yang dimaksud Camargo adalah gelandang Maung Bandung, Robertino Pugliara.

    “Saya tahu dia sejak melatih Persibo (Bojonegoro). Saya bilang untuk menekan dia. Kami harus hati-hati dengannya,” kata Camargo.

    Berbeda dengan Robertino, Camargo justru tidak terlalu ambil pusing dengan striker naturalisasi Persib, Sergio van Dijk. Malah, pelatih asal Brasil itu menilai semua pemain tim asuhan Djadjang Nurdjaman punya kemampuan untuk menentukan hasil akhir pertandingan.

    “Materi pemain dan pelatih mereka bagus. Saya bilang kepada pemain bahwa semua pemain mereka bagus. Maka itu, kami terus berlatih keras untuk meraih hasil bagus di sana,” kata Camargo menegaskan.

    Meski demikian, Camargo meminta Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk tidak ciut nyali saat bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh. Ia mengharapkan anak asuhnya bermain dengan percaya diri saat laga tandang nanti.

    “Jangan ada ketakutan bermain di sana. Percaya diri saja,” ucap Camargo dengan penuh keyakinan.

    Persija menyambut laga penuh gengsi ini dengan modal yang tidak terlalu bagus. Tim Macan Kemayoran menelan tiga kekalahan beruntun dan kebobolan 7 gol dari tiga laga terakhir TSC 2016.

    Video Populer

    Foto Populer