Sukses


    Dendi Santoso Tinggalkan Arema Cronus

    Bola.com, Bandung - Gelandang Arema Cronus, Dendi Santoso bakal menghilang dari sesi latihan tim untuk satu bulan ke depan. Padahal, pemain 26 tahun itu sempat mengikuti latihan ringan di lapangan tiga hari sebelum libur lebaran.

    Dendi sudah berada di Tangerang untuk menjalani serangkaian terapi penyembuhan cedera patah tulang fibula kaki kanan sejak Senin (11/7/2016) kemarin. Ia tinggal menjalani fase penguatan sekaligus menghilangkan trauma cedera yang sudah berjalan dua setengah bulan.

    Menariknya, selama menjalani terapi, Dendi ditangani mantan fisioterapi Arema tahun 2012 dan 2014-2015, Harmun Agussocha. Dokter Persija yang pernha bergabung dengan Arema, Nanang Tri Wahyudi juga ikut memeriksanya. "Alhamdulillah sekarang tinggal jalani semua programnya," kata Dendi.

    Jebolan Akademi Arema ini memang sudah sangat mengenal fisioterapi dan dokter tim itu sejak di timnas U-23. Khusus untuk Ocha, saat ini dia tidak terikat dengan klub sepak bola profesional sehingga bisa intensif membantu penyembuhan Dendi.

    "Kondisi cedera Dendi makin membaik. Sekarang tinggal bagaimana menguatkan kakinya dan menghilangkan trauma. Saya akan terus mendampingi dia selama proses penyembuhan di daerah Karawaci (Tangerang)," kata Ocha.

    Sebelumnya, Dendi sudah mencoba berkonsultasi banyak dokter dan fisioterapi. Mulai dokter spesialis tulang hingga eks fisioterapis timnas lainnya, Matias Ibo. "Namanya juga usaha biar segera kembali main," kata Dendi.

    Arema sebenarnya sudah memiliki dokter tim dan fisioterapi. Namun daftar pemain cedera di tim Singo Edan juga cukup banyak dan harus membagi konsentrasinya untuk menangani pemain lain.

     

    Video Populer

    Foto Populer