Sukses


    Atep, Curhat Kapten Persib yang Dibesarkan Persija

    Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, antusias menyambut laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7/2016). Maklum, duel ini akan menjadi pertemuan gelandang berusia 31 tahun dengan klub yang pernah ia perkuat.

    Pangeran Maung Bandung itu juga bertekad mencetak gol ke gawang Persija. Selain itu, misi yang paling penting Atep ingin mempersembahkan kemenangan untuk puluhan ribu bobotoh yang akan hadir di Stadion GBLA. Terlebih, kemenangan akan membuat Persib kian percaya diri menatap laga berikutnya.

    Lantas, bagaimana pandangan Atep mengenai laga melawan Tim Macan Kemayoran. Berikut petikan wawancara Bola.com dengan pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat di Bandung, Rabu (13/7/2016):

    Persija merupakan tim yang membesarkan Anda? Bagaimana lawan mereka nanti?

    Persija memang tim yang membesarkan saya, tapi saya ingin bersikap profesional dan ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Jadi saya tetap fokus memberikan kemenangan bagi Persib. Saya sangat berharap bisa menang apalagi kami bermain di kandang sendiri.

    Bagaimana persiapan Anda untuk melawan Persija?

    Saya hanya menyiapkan kondisi saja. Semoga jelang pertandingan nanti bisa fit 100 persen setelah libur panjang dan semoga saya bisa cetak gol.

    Apakah Anda merasakan sesuatu yang berbeda dalam setiap duel Persib vs Persija?

    Ya, setiap berhadapan dengan Persija pasti atmosferrnya berbeda, selalu panas, menegangkan, dan selalu ada motivasi besar. Mungkin karena kedua suporter berseteru sudah cukup lama. Namun, bagi kami itu sudah biasa.

    Anda merasakan beban untuk menghadapi pertandingan melawan Persija?

    Buat saya tidak ada beban. Terlebih, saya dengar Stadion GBLA sudah bisa ditonton lebih banyak bobotoh dibandingkan laga sebelumnya. Kalau sampai GBLA bisa penuh, justru itu akan menambah semangat bagi kami, terutama saya pribadi.

    Bagaimana Anda melihat tim Persija sekarang?

    Secara tim saya lihat belum solid. Mudah-mudahan melawan Persib, mereka belum bangkit sehingga kami bisa menang mudah he..he..

    2 dari 2 halaman

    Djadjang Nurdjaman Memberi Perbedaan

    Setiap lawan yang menghadapi Persib pasti selalu memiliki motivasi lebih

    Ya, sudah pasti lawan yang menghadapi kami motivasinya akan berlebih. Meski Persija bangkit, kami sangat siap menghadapi mereka. Kami bermain di kandang sendiri dan ditonton puluhan ribu bobotoh.

    Siapa pemain Persija yang paling berbahaya?

    Saya rasa tetap masih BP (Bambang Pamungkas). Oleh karena itu, kami akan berupaya meredam suplai bola menuju BP. Kami juga sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan Persjja. Yang penting kami fokus terhadap tim sendiri.

    Bagaimana dengan Persib setelah ditangani Djanur?

    Ada perbedaan suasana. Semua pemain terlihat antusias dan dari segi permainan pun Persib lebih berkarakter. Saya yakin tim ini akan terus berkembang.

    Djanur menargetkan posisi empat empat klasemen sementara pada akhir putaran pertama TSC 2016

    Target itu jadi motivasi kami juga. Makanya, kemenangan lawan Persija sangat penting bagi kami untuk modal ke pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan bisa melebihi target yang diharapkan pelatih.

    Apakah istri Anda masih seorang Jak Angels?

    Alhamdulillah semenjak saya pindah ke Persib, hati istri saya sudah hati biru. Jadi saya pastikan istri saya mendukung Persib sepenuh hati he..he..

    Ada target pribadi melawan Persija?

    Secara pribadi saya ingin cetak gol. Mudah-mudahan ada kesempatan dan peluang untuk mencetak gol. Tapi yang lebih penting lagi kami bisa menang. Doakan saja.

    Video Populer

    Foto Populer