Sukses


    Srdan Lopicic Masuk Rumah Sakit Jelang Laga Persela Vs Arema

    Bola.com, Lamongan - Kekuatan Arema Cronus kembali berkurang menjelang berlaga di markas Persela Lamongan, Senin (18/7/2016). Sehari jelang pertandingan, gelandang serang Srdjan Lopicic harus dipulangkan ke Malang pada sore hari.

    Pemain asal Montenegro itu mengalami sakit demam berdarah. Bahkan dia sempat dilarikan ke rumah sakit lebih dulu. "Lopicic tadi pulang. Laporan tim medis, dia kena demam berdarah," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

    Tentu kekuatan lini tengah Arema makin berkurang karena sebelumnya sudah ada dua pemain yang ditinggal di Malang karena cedera. Mereka adalah Hendro Siswanto dan Esteban Vizcarra.

    Kehilangan Lopicic paling tidak diduga oleh tim pelatih Singo Edan. Sebab, selama persiapan kondisinya masih fit sehingga dia tetap disiapkan sebagai pengatur serangan Arema.

    Tapi sehari jelang pertandingan, terpaksa sang arsitek Milomir Seslija harus mencari penggantinya. Dua nama yang disiapkan, yaitu Ferry Aman Saragih dan Gustavo Giron.

    Absennya Lopicic juga sedikit mengurangi tensi pertandingan. Dia termasuk pemain yang ditunggu publik Lamongan mengingat pemain 32 tahun ini sempat jadi andalan lini tengah Persela musim 2014.

    Lopicic jadi sorotan media sebelum duel kontra Persela. Sebelum sakit, Lopicic mengaku tidak menyiapkan selebrasi bila Arema menang karena menghormati mantan klub.

    Mendadak jelang pertandingan kondisinya drop dan demam. Tak mau ambil risiko, tim medis Arema membawanya ke Rumah Sakit terdekat. Setelah divonis demam berdarah, Srdan Lopicic langsung dipulangkan ke Malang untuk bersistirahat total.

    Video Populer

    Foto Populer