Sukses


    Raih 5 Kemenangan Beruntun, Madura United Diharapkan Tak Terlena

    Bola.com, Bangkalan - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi turun tangan mengingatkan manajemen, tim pelatih, dan para pemain soal target klub meraih poin penuh dalam semua laga yang digelar pada bulan Juli ini. Sejauh ini, anak asuh Gomes de Oliveira telah memenangi lima pertandingan.

    Kini, satu laga masih tersisa yakni partai menghadapi Persipura yang bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (30/7/2016).  Achsanul meminta meminta Fabiano Beltrame dkk. serius melawan anak asuh Jafri Sastra agar target bulanan tersebut tak meleset.

    Terlebih, Sape Kerrab terus berkejaran dengan Arema Cronus untuk merebut takhta sebagai puncak klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016.

    “Persaingan kami dengan Arema Cronus dan tim-tim lainnya belum usai. Masih banyak pertandingan yang membutuhkan kerja keras, konsentrasi, dan kebersamaan dari tim ini. Saya meminta semua elemen tim tetap menjaga grafik permainan ini hingga kompetisi TSC berakhir,” kata Achsanul.

    Ia juga mengingatkan agar semua pemain Madura United tidak cepat merasa berpuas diri dengan pencapaian saat ini. Orang omor satu Madura United meminta semua elemen tim tetap rendah hati. "Kami sudah lima kali meraih kemenangan beruntun. Ini jangan membuat kalian sombong dan meremehkan tim lainnya karena suatu waktu, kalian pasti akan mengalami kekalahan dalam pertandingan. Semoga kekalahan itu tidak terjadi pada putaran pertama ini,” kata Achsanul Qosasi.

    Untuk memenuhi target, Achsanul menegaskan Madura United membutuhkan mental juara. Dengan begitu, para pemain bisa siap menghadapi situasi apapun.

    “Mental kalian harus dipersiapkan dengan baik. Bukan hanya mental sebagai pemenang, tetapi juga mental saat harus kalah.Kalau pun kekalahan harus terjadi hingga selesainya pertandingan, berarti kalian harus segera bangkit tanpa menyalahkan pihak-pihak lain," ucapnya. 

    Secara khusus, Achsanul berharap tim tak mengulang kenangan pahit ketika Madura United kalah telak 0-5 di kandang Sriwijaya FC pada pekan kedua TSC lalu.

    “Saat itu, rasanya malu sekali, tapi saya yakin tim ini mampu bangkit. Prestasi saat ini bukti kebangkitan kalian setelah mengalami masa kelam itu. Jadi saya optimistis tim ini akan meraih prestasi tertinggi di TSC 2016 ini,” ia mengakhiri.

    Sponsored by :

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer