Sukses


    Semen Padang Terancam Timpang saat Tantang Madura United

    Bola.com, Padang - Semen Padang terancam timpang saat meladeni Madura United pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Senin (8/8/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pasalnya, dua pilar utama yakni Irsyad Maulana dan Cassio de Jessus, kemungkinan absen pada laga nanti.

    Irsyad dan Cassio sama-sama berkutat dengan cedera yang didapat ketika bertandang di Samarinda melawan Pusamania Borneo FC (20/7/2016). Irsyad mengalami cedera saat bermain sementara Cassio menderita cedera saat latihan.

    Absennya dua pemain langganan line-up itu, sedikit banyak bakal memengaruhi penampilan Kabau Sirah. Hal itu karena dua pilar itu merupakan kekuatan utama di sektor belakang dan tengah. 

    Hanya, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengaku tidak terlalu pusing dengan ancaman menepinya dua pemain yang berkontribusi besar dalam 13 laga yang telah dilewati.

    "Sekali lagi, di Semen Padang tidak ada pemain yang dianggap bintang. Semua pemain memiliki kesempatan dan kemampuan yang hampir sama. Saya telah siapkan pemain pengganti. Yang jelas, kami tak ingin kalah di kandang, rekor selalu menang saat main di Padang akan kami lanjutkan," ujar Nilmaizar.

    Meski begitu, Nil menyebut kans Cassio dan Irsyad untuk bermain kontra Madura United masih terbuka karena saat ini kedua pemain dalam tahap pemulihan. "Kami akan lihat kondisi terakhir keduanya. Kalau bagus, akan diturunkan, namun semua tergantung situasinya bagaimana," lanjut Nil.

    Pada sesi latihan kemarin, Nilmaizar terlihat memberikan porsi latihan lebih kepada Defri Riski yang disiapkan menggantikan posisi Irsyad Maulana. Sementara, jika kondisi Cassio belum pulih, Nilmaizar kemungkinan akan menurunkan Agung Prasetyo, yang dari sisi kualitas juga tidak kalah bagusnya.

    "Kami telah siapkan pemain pengganti andai Irsyad Maulana dan Cassio de Jessus tidak bisa turun. Kami yakin motivasi pemain pengganti sangat besar pada laga nanti," pungkas Nil mengakhiri pembicaraan. 

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer