Sukses


    Sudah Bisa Latihan, Yoo Jae-hoon Tak Sabar Kawal Gawang Persipura

    Bola.com, Surabaya - Kiper Persipura Jayapura, Yoo Jae-hoon sudah merindukan atmosfer pertandingan. Ia merasa geregetan dan ingin segera mengawal Persipura meski baru absen beberapa pekan.

    Yoo Jae-hoon harus absen lima pekan terakhir Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo karena mengalami cedera otot. Alhasil, karena cedera ototnya itu ia pun harus rela jadi penoton saat teman-temannya berjuang di lapangan hijau.

    Tapi, kabar baik menghampirinya. Saat ini kiper asal Korea Selatan itu sudah bisa memakai sepatu dan berlatih secara ringan. Ia pun sangat antusias menjalani penyembuhan fase terakhir.

    "Hari ini saya sudah bisa memakai sepatu. Pekan depan saya sudah bisa berlatih normal bersama tim. Tapi, itu tergantung pelatih juga. Kalau menurut saya tanggal 28 melawan PSM Makassar sudah bisa bermain kembali," kata Yoo Jae-hoon kepada Bola.com.

    Ia berharap proses penyembuhan cedera berjalan lancar dan segera berlatih fisik supaya bisa mengimbangi tim.

    "Saya sangat rindu bermain bersama tim dan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi Persipura. Kangen sekali dengan lapangan dan berkeringat," tambahnya.

    Keinginan untuk sembuh semakin kuat setelah melihat Persipura terus meraih hasil minor pada beberapa pertandingan terakhir. Dari tiga pertandingan, Mutiara Hitam mencatat dua kali kekalahan dari Persib (0-2) dan Madura United (0-2) serta satu hasil seri melawan Persiba (1-1).

    Meski sedih dengan hasil tersebut, kiper yang pernah membela Bali United itu menegaskan tak ingin larut dalam kekecewaan. Ia optimistis timnya bisa bangkit kembali.

    Setelah pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Angel Afredo Vera, laga terdekat yang akan dilakoni Persipura adalah melawan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Delta, Sidoarjo, Jumat (05/8/2016).

    "Jujur saya sedih dengan raihan Persipura. Tapi, saya tidak peduli hasil pertandingan kemarin-kemarin. Perjalanan kami masih panjang dan saya yakin tim ini bisa bangkit lagi dalam waktu dekat ini. Saya tetap yakin," kata Yoo Jae-hoon mengakhiri pembicaraan.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer