Bomber Semen Padang Yakin Bobol Gawang Madura United

Oleh Arya Sikumbang pada 05 Agu 2016, 16:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2016, 16:30 WIB
Marcel Sacramento
Bomber Semen Padang, Marcel Sacramento, menebar keyakinan mampu bobol gawang Madura United. (Bola.com/Romi Syahputra)

Bola.com, Padang - Striker Semen Padang asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, optimistis mampu menambah perbendaharaan golnya saat menghadapi Madura United (MU) pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (6/8/2016) sore WIB, di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal itu menurut Marcel sudah menjadi target pribadi, selain ikut membawa tim tuan rumah memperpanjang rekor jago kandang yang dipertahankan Semen Padang hingga saat ini. "Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi untuk tim. Saya akan bekerja keras," ujarnya, Kamis (5/8/2016).

Bagi Marcel, memberikan penampilan terbaik dan membawa tim urang awak menang pada setiap laga, terutama di partai kandang, sudah merupakan harga mati. Hal itu juga mendapat dukungan penuh dari seluruh pemain.

"Saat ini kami dalam kondisi puncak dan siap mengalahkan Madura United. Saya yakin pada pertandingan nanti banyak penonton, itu penting bagi kami," jelasnya.

Sejauh ini Marcel Sacramento sudah mengoleksi 7 gol dan bertengger pada posisi ketiga daftar pencetak gol sementara TSC 2016. Kans menambah pundi-pundi gol pemain berusia 28 tahun itu akan ditunjang umpan-umpan matang yang disuguhkan Riko Simanjuntak, Vendry Mofu atau atau pun M. Nur Iskandar.

"Saya yakin pemain lain bakal bermain total dan memberikan suplai umpan yang baik. Meski begitu, kalau tidak mencetak gol pun, saya berharap pemain lain mampu memaksimalkan setiap peluang. Yang penting kami harus menang atas Madura United," pungkas Marcel mengakhiri pembicaraan.