Sukses


    Setelah Rekrut Abdul Rahman, Bali United Incar 3 Pemain Lagi

    Bola.com, Kuta - Mantan bek Persib Bandung yang bermain di Timor Leste (Karketu Dili FC), Abdul Rahman memperkuat Bali United diputaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A presented by IM3 Ooredoo. 

    Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan, kesepakatan sudah dicapai antara Abdurahman dengan manajemen pada awal Agustus. Abdul Rahman ditarik Bali United setelah Indra Sjafri membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang.

    "Abdul Rahman sudah pasti bermain di Bali United, sudah dibereskan semua administrasinya. Mungkin kami akan melakukan evaluasi pemain yang selama ini cedera dan tidak memberikan kontribusi untuk tim. Masih dalam tahap penilaian, " kata Indra Sjafri kepada Bola.com, Rabu (10/8/2016).

    Untuk putaran kedua, Indra Sjafri memastikan akan menambah beberapa pemain. Namun da tidak mau membeberkan nama-nama pemain yang akan memperkuat Bali United pada putaran kedua.

    "Ada lima pemain lokal yang akan kami rekrut. Tiga pemain lokal Bali, satu dari Makassar dan Semarang," katanya.

    Soal pencoretan Patinho, kata Indra Sjafri, hal itu dilakukan pemain tersebut diketahui mempunyai cedera bawaan di mana pada saat kontrak pemain yang bersangkutan tidak memberi tahu. "Kami membuat keputusan itu (mencoret Patinho) demi kebaikan tim," ujarnya.

    Indra menambahkan, meski saat ini masih ada beberapa pemain yang cedera, ia belum memberikan sinyal akan melakukan perombakan tim. Saat ini yang dia lakukan adalah menambah pemain untuk posisi krusial seperti bek dan gelandang.

    Indra sudah lega karena satu per satu pemain yang cedera sudah pulih. Salah satunya gelandang I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman. 

    "Saya tidak melakukan perombakan seperti tim lain. Jadi, apa yang kami lakukan ini murni untuk kebutuhan tim dan tidak akan menggangu proses yang sudah berjalan," kata Indra Sjafri.

    Video Populer

    Foto Populer