Sukses


    Mundari Karya: Persib Menang karena Kesalahan Pemain Barito

    Bola.com, Cibinong - Barito Putera harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-2 pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016). Dua gol kemenangan Persib dicetak Zulham Zamrun pada menit ke-22 dan Atep pada menit ke-57.

    Seusai pertandingan, pelatih Barito Putera, Mundari Karya mengungkapkan kekalahan yang dialami anak asuhnya terjadi karena kesalahan sendiri. Kesalahan itu mampu dimanfaatkan lawan dengan mencetak dua gol ke gawang Barito yang dikawal, Muhammad Riyandi.

    "Selamat untuk Persib yang main bagus. Namun, kemenangan mereka tidak terlepas dari kesalahan yang kami buat. Kami harus berusaha memperbaiki hal ini ke depannya," ucap Mundari dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

    Meski kembali menelan kekalahan, Mundari tetap mengapresiasi penampilan pemainnya. Mantan pelatih PSPS Pekanbaru menilai Rizki Pora dan kawan-kawan sudah bermain optimal. Hanya saja, hasil pertandingan tak berpihak walau Barito bermain bagus di babak pertama.

    "Pemain tampil disiplin. Mereka terus menutup permainan Persib yang malam ini bermain tidak kenal lelah," ucap Mundari.

    Dengan kekalahan ini, Barito masih menempati peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 13 poin. Sementara Persib naik ke posisi ke-6 klasemen sementara TSC 2016 dengan 23 poin.

     

    Video Populer

    Foto Populer