Sukses


    Persija Jamu Bali United di Pulau Dewata

    Bola.com, Kuta - Persija Jakarta kembali melakoni laga kandang di markas lawan. Kali ini, Tim Macan Kemayoran akan menjamu Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (26/8/2016).

    Pengalaman ini bukan yang pertama bagi tim ibu kota di TSC 2016. Sebelumnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga menghadapi situasi serupa saat meladeni Madura United pada pekan ke-12 TSC 2016. Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madura United, duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

    Kepastian Persija akan memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta saat menjamu Bali United diungkapkan CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri. Keputusan meminjam stadion yang menjadi markas Bali United dikarenakan Persija tidak bisa menggelar pertandingan di Jakarta. Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, tengah dipugar untuk kepentingan Asian Games 2018.

    "Kami akan menghadapi Persija di Gianyar. Hal tersebut dikarenakan hukuman dari operator liga yang melarang mereka bermain di Jakarta. Soal kenapa di Bali, memang permintaan mereka sendiri. Namun panitia penyelenggara (panpel) tetap dari kami, bukan mereka," ucap Yabes.

    Yabes juga berharap laga yang berlangsung di Pulau Dewata bisa menjadi keuntungan bagi Gede Sukadana dan kawan-kawan. Ia juga melihat bermain melawan Persija di hadapan publik sendiri menjadi sebuah keuntungan bagi anak asuh Indra Sjafri.

    "Kami pastinya ingin meraih tiga poin lawan Persija. Selain karena kami akan bermain di depan ribuan suporter, kami juga ingin menutup putaran pertama dengan hasil positif. Mudah-mudahan para pemain mampu memanfaatkan momentum ini," ujar Yabes.

    Video Populer

    Foto Populer