Sukses


    Ada 4 Pemain Baru, Gede Sukadana Yakin Bali United Makin Kuat

    Bola.com, Kuta - Gelandang Bali United, I Gede Sukadana berharap kehadiran empat pemain rekrutan anyar bisa menambah kekuatan Serdadu Tridatu pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Seperti diketahui, Bali United merekrut dua pemain asing, yakni Zoran Knezevic, Daniel Heffernan serta dua pemain lokal, Abdul Rahman serta Leo Guntara. Kabar terbaru, Bali United belum selesai melakukan perburuan pemain dan kemungkinan akan meminjam dua pemain Persib Bandung, Gian Zola dan Febri Haryadi.

    Menurut mantan pemain Arema Cronus dan Persela Lamongan, keempat pemain itu diyakini bisa memberikan yang terbaik bagi tim karena masing-masing memiliki kulaitas yang mumpuni.

    Meski demikian, Gede Sukadana tak membantah jika persiapan untuk putaran kedua nanti sedikit berbeda karena karena keempat pemain tersebut harus beradaptasi terlebih dahulu.

    "Mudah-mudahan dengan tambahan pemain Bali United bisa lebih kuat lagi dan tim kami bisa bangkit karena pada putaran pertama banyak pemain yang cedera," kata Gede Sukadana kepada Bola.com, Rabu (31/8/2016).

    Gede Sukadana sempat absen cukup lama karena mengalami cedera saat laga pertama Bali United di TSC melawan Persipura. Ia pun berharap pada putaran kedua penampilannya semakin konsisten.

    Soal peluang Bali United pada putaran kedua, Gede Sukadana optimistis timnya bisa lebih baik lagi meski persaingan TSC akan lebih ketat lagi. Saat ini, Serdadu Tridatu berada di peringkat delapan dengan torehan 24 poin.

    Sebenarnya pencapaian ini lumayan mengingat tim besutan Indra Sjafri mengalami badai cedera pada lima laga terakhir putaran pertama. Bahkan Indra Sjafri terpaksa menarik pemain dari tim U-21. Pemain Bali United yang cedera di antaranya Ahn Byung-keon, Lucas Patinho, dan Kiko Insa. Dua nama terakhir dicoret pada jeda transfer.

    Sementara, pemain lokal yang mengalami cedera adalah I Nyoman Sukarja, Syakir Sulaiman, Loudry Setiawan, Martinus Novianto, juga termasuk Gede Sukadana.

    "Persaingan tidak masalah bagi kami, karena dengan persaingan itu membuat kami lebih termotivasi. Soal peluang, menurut saya semua tim sama karena masih memilki banyak pertandingan," kata Gede Sukadana.

    Video Populer

    Foto Populer