Sukses


    Alasan Srdan Lopicic Mudik ke Montenegro usai Dicoret Arema

    Bola.com, Malang - Status Srdan Lopicic kini tidak lagi jadi pemain Arema Cronus. Gelandang serang berusia 32 tahun itu sudah diputus kontrak oleh manajemen Tim Singo Edan karena mengalami cedera patah tulang siku kanan parah.

    Karena masih menjalani tahap pemulihan cedera, rencananya Lopicic tidak akan melanjutkan kariernya di Indonesia sampai Torabika Soccer Championship  (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo rampung. Saat  ini transfer window tengah musim masih dibuka, namun namanya belum dikaitkan dengan beberapa klub Indonesia.

    Klub-klub rival Arema di pentas kompetisi agaknya enggan berjudi menggaet sang pemain yang masih cedera.

    Manager Umum Arema, Ruddy Widodo, memberikan informasi bahwa mantan pemain Pusamania Borneo FC itu akan pulang kampung. "Lopicic  berencana ke Motenegro lebih dulu sekaligus memulihkan kondisinya. Mungkin minggu depan dia pulang," kata Ruddy pada Rabu (8/9/2016).

    Namun Lopicic sejatinya juga masih ragu tentang rencana pulang kampung. Karena kondisi cederanya sebetulnya sudah hampir pulih. Sehingga dia masih punya waktu untuk mencari klub lain di TSC 2016.

    "Saya sekarang masih di Malang. Mungkin minggu depan saya beri kabar seperti apa rencana saya," kata Lopicic.

    Saat ini, dia menikmati masa menganggur bersama sang istri, Ivana Lopicic.

    Dalam akun instagramnya istrinya, Ivana, ia menyempatkan diri berkunjung ke beberapa tempat wisata dan menghabiskan waktunya di kafe. Akan tetapi mantan pemain Persela Lamongan ini berjanji suatu saat akan bermain lagi di Indonesia dengan kondisi fisik yang lebih baik.

    Sebab, di paruh  pertama TSC 2016, Lopicic melewatkan tujuh laga karena sakit demam berdarah dan cedera patah tulang siku. "Fisik saya akan segera kembali dan lebih kuat dari sebelumnya," katanya.

    Jika nantinya Lopicic benar-benar pulang kampung, nasibnya berbeda dengan striker asal Australia Gustavo Giron. Meski minim kontribusi di Arema, dia digaet oleh klub papan bawah, Persegres Gresik United.

    Video Populer

    Foto Populer