Sukses


    Perseru Cemas, Baru Sekali Bermain Osas Saha Langsung Cedera

    Bola.com, Serui - Juru taktik Perseru Serui, Hanafi, sangat mengharapkan dua pemain anyarnya, Osas Saha dan Boman Aime, bisa fit melakoni laga tandang pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada Minggu (11/9/2016) nanti. 

    Osas Saha sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini depan yang mulai terlihat menggigit sejak kehadirannya.

    Namun cedera yang dialami mantan penyerang klub Malaysia Penang FA itu ketika bertabrakan dengan pemain Persegres Gresik United pada pekan ke-18 lalu membuat Hanafi agak cemas. 

    "Pada debut melawan Persegres lalu, Osas Saha tak bisa main penuh. Karena di babak pertama dia harus ditarik keluar karena cedera. Kondisi terakhir dia masih meragukan untuk dibawa ke Tenggarong. Saya minta tim medis segera memastikan kebugaran Osas Saha,"kata Hanafi pada Kamis (8/9/2016).

    Kehadiran Osas Saha membuat permainan ofensif Perseru lebih berwarna. Koordinasi antara lini tengah dan depan kian lancar. Sebagai penyerang Osas terhitung pemain yang rajin. Ia mau menjemput bola ke lini kedua. Sang pemain bahkan bisa bermain sebagai gelandang serang di belakang para striker.

    Sektor ini juga mampu menahan laju serangan lawan yang mengancam gawang Perseru.

    "Kerugian besar jika Osas Saha tak bisa tampil. Karena grafik kami sedang naik dan membutuhkan poin tambahan untuk memperbaiki posisi di klasemen," ujar Hanafi.

    Soal Boman Aime, pelatih asal Malang, Jatim itu berharap manajemen proaktif komunikasi dengan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selalu operator yang mengesahkan legalitas pemain tampil di TSC 2016. 

    "Saya heran kenapa proses administrasi Boman Aime tersendat. Padahal dia kan pernah main bersama PSM Makassar di putaran pertama lalu. Seharusnya pengesahannya tinggal melanjutkan dari PSM. Main di kandang orang, saya butuh pemain belakang yang tangguh," tutur Hanafi.

     

    Video Populer

    Foto Populer