Sukses


    Diminati Arema Cronus, Ini Jawaban Engelberd Sani

    Bola.com, Bangkalan - Penampilan pemain sayap Engelberd Sani semakin mengilap bersama Madura United. Pemain 26 tahun itu baru saja mengemas hat-trick saat timnya menang telak 4-1 atas PS TNI pada Jumat (9/9/2016) di Stadion Gelora Bangkala

    Itu menjadikannya pemain lokal pertama yang bisa memborong tiga gol dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Di masa transfer window, pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku tertarik dengannya. "Pemain nomor 7 di Madura United bagus. Saya suka dengan permainannya," kata pelatih asal Bosnia.

    Mendengar namanya diminati Arema Cronus, Engel tak lantas berbangga diri. Dia menegaskan kalau di pertengahan TSC tak akan hengkang ke klub lain. Mengingat Madura United yang jadi pemuncak klasemen sementara TSC masih membutuhkan tenaganya.

    "Arema sudah dapat Okto Maniani," kata Engel. Sebenarnya, pemain yang punya kemampuan dan kecepatan ini pernah jadi bagian Arema Cronus musim 2013. Namun justru di klub ini kariernya merosot.

    Pelatih Rahmad Darmawan kala itu sering mencadangkan Engel yang kalah bersaing dengan pemain asing Keith Kayamba Gumbs. Setelah keluar dari Arema, Engel harus menata ulang kariernya dari awal.

    Dia harus kembali ke klub profesional pertamanya, Persiram Raja Ampat demi mencari kesempatan bermain lagi. "Saya masih ingat masa-masa di Arema. Waktu itu bukan pengalaman buruk karena jarang main, tapi memang belum rezekinya di Arema," kata pemain humoris tersebut.

    Namun dia masih tidak menutup kemungkinan jika musim depan atau suatu saat nanti bisa kembali ke Malang untuk memperkuat Arema.

    "Untuk sekarang fokus dengan Madura United. Musim depan lihat nanti saja," imbuhnya. Bersama Laskar Sape Kerrab, Engel baru absen dalam dua pertandingan saja. Meski posisinya sayap, dia sudah menyumbangkan lima gol. Tergolong subur untuk ukuran pemain sayap.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer