Sukses


    Yabes Roni Bangga Jadi Supersub Bali United

    Bola.com, Samarinda - Pemain muda Bali United FC, Yabes Roni Malaifani bertekad tampil habis-habisan dalam laga melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016).

    Yabes Roni ingin mengulang kesuksesan mencetak gol penyelamat bagi Bali United seperti yang dilakukannya pada duel melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-17.

    Masuk sebagai pemain pengganti, Yabes Roni mampu menjadi pembeda dan tetap tampil maksimal. Hasilnya, pada masa injury time, Yabes Roni sukses menjebol gawang Persija yang dikawal Andritany setelah sukses memanfaatkan umpan dari Nemanja Vidakovic.

    Bali United dijamu PBFC dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (TSC) A pekan ke-19 di Stadion Segiri, Minggu (11/9/2016) malam.

    "Jika dipercaya oleh pelatih, saya siap memberikan yang terbaik pada pertandingan melawan PBFC. Semoga bisa cetak gol," kata Yabes Roni kepada Bola.com.

    Pemain kelahiran Alor, Nusa Tengara Barat (NTB) ini tak mempermasalahkan jika selalu masuk sebagai pemain pengganti. Karena, kata Yabes, yang terpenting adalah memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk tampil baik agar bisa menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih.

    "Tidak masalah saya harus menjadi pemain pengganti. Bagi saya tentu adalah penmapilan yang terbaik yang harus selalu diberikan kepada tim agar untuk menjawab kepercayaan pelatih," ujarnya.

    Menghadapi PBFC tentu bukan perkara mudah. Apalagi tim berjulukan Pesut Etam mempunyai masa rehat lebih panjang ketimbang Bali United. Pesut Etam tidak melakoni duel pekan ke-18 karena laga melawan Persib Bandung diundur.

    "Tapi, kondisi kami sudah siap bermain. Kami sudah siap menghadapi pertandingan melawan PBFC dan bertekad mendapatkan poin untuk menganti poin yang hilang saat melawan Persipura," kata Yabes Roni.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer