Sukses


    Sembuhkan Cedera di Lebanon, Bek Borneo FC Kembali 6 Pekan Lagi

    Bola.com, Beirut - Kabar baik menghampiri kubu Pusamania Borneo FC setelah bek andalan mereka Jad Noureddine dipastikan tidak akan beristirahat lama.

    Ya, itu dipastikan setelah dokter yang menanginya menyatakan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada kaki bagian dalam tidak parah sehingga tidak memerlukan operasi.

    Kabar itu diterima tim pelatih Pusamania Borneo FC dan manajemen setelah Jad Noureddine mengirimkan pesan singkat, Sabtu (10/9/2016) malam. Dalam pesan singkatnya itu, Jad Noureddine menuturkan jika ia sudah melakukan cek up kedokter dan hasilnya sangat mengembirakan.

    Pemain asal Lebanon itu mengalami cedera ACL saat melakukan latihan bersama tim pada pekan lalu. Setelah berembug dengan tikm kepelatihan dan manajemen, Jad Noureddine akhirnya memutuskan melakukan pemeriksaan dan penyembuhan di negaranya.

    "Saya tidak tahu harus berkata apa, tentunya dari awal saya berharap yang paling terbaik. Ya, saya bersyukur cedera ACL tidak begitu parah," kata Jad Noureddine.

    Menurut Jad, dari hasil pemeriksaan dokter, cederanya bisa sembuh maksimal delapan pekan. Dengan demikian, maka ia sudah dipastikan kembali bermain bersama Pusamania Borneo FC pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    "Alhamdulillah, terima kasih Tuhan untuk kabar gembira ini karena saya akan kembali lagi ke lapangan. Maksimal penyembuhan enam pekan," Jad Noureddine mengakhiri pesan singkatnya.

    Video Populer

    Foto Populer