Sukses


    Nick Kalmar Latihan Perdana dengan Tim Cadangan Arema

    Bola.com, Malang - Calon pemain asing anyar Arema Cronus, Nick Kalmar, untuk pertama kalinya bakal muncul dalam sesi latihan Senin (12/9/2016) di Lapangan Abdulrachman Saleh, Pakis, Malang. Pada saat ini mantan pemain Osotspa (Thailand) itu dikabarkan sudah berada di markas Arema.

    "Rencananya dia bergabung dalam latihan besok," kata Kuncoro, asisten pelatih Arema.

    Sesi latihan Arema esok hari hanya diikuti pemain cadangan atau mereka yang tidak main penuh dalam pertandingan melawan Persiba Balikpapan (10/9/2016). Sesi latihan dengan tim penuh baru digelar lusa.

    Namun, bukan berarti Nick direkrut untuk bermain dengan tim cadangan. Sebagai pemain asing, tenaganya bakal dimaksimalkan di tim inti Singo Edan.

    Latihan perdananya besok ditujukan untuk proses adaptasi dan menjaga kebugaran fisiknya. Mengingat ini merupakan kali pertama dia bermain di Indonesia.

    Diprediksi Aremania akan banyak yang berdatangan untuk melihat aksi perdana Nick. Apalagi besok bertepatan dengan hari libur perayaan Idul Adha atau hari raya kurban untuk umat Muslim.  Biasanya perayaan Idul Adha mulai pagi hingga siang sehingga sorenya Aremania bisa melihat langsung sesi latihan Singo Edan.

    Perlu diketahui, Arema mendatangkan Nick sama seperti proses perekrutan Marcio Teruel. Tidak lewat proses seleksi melainkan hanya tes kesehatan untuk mengerahui riwayat cederanya.

    Dengan demikian, Arema Cronus akan tampil dengan komposisi pemain asing lengkap saat pertandingan melawan Bhayangkara FC, 17 September 2016, karena proses pendaftaran dan pengesahan bisa berjalan lebih cepat dengan sistem online yang diterapkan operator TSC, PT Gelora Trisula Semesta.

    "Peluang main melawan Bhayangkara cukup besar jika proses administrasinya selesai dan dapat pengesahat," timpal asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

     

    Video Populer

    Foto Populer