Sukses


    Persija Ingin Bermain Tanpa Beban di Lamongan

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, menghadapi tuan rumah Persela, Jumat (16/9/2016). Belum meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir, Persija akan tetap bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

    Persija tidak merasa tertekan dengan kemenangan yang diraih atas Persela di putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ketika itu, bermain di SUGBK, Jakarta (13/5/2016), tim Macan Kemayoran unggul 2-1.

    Kini, datang ke Lamongan dengan tidak pernah menang dalam 13 laga terakhir jadi catatan tersendiri bagi Persija. Tiga poin di Surajaya jadi target mutlak untuk mengakhiri tren negatif Persija sekaligus target yang pantas mengingat catatan kemenangan di putaran pertama dan juga kondisi Persela yang saat ini berada di dasar klasemen TSC 2016.

    Namun, Persija akan bertolak ke Surajaya, Rabu (14/9/2016) pagi, dengan tanpa tekanan atau beban. Pelatih Macan Kemayoran, Muhammad Zein Alhadad, menegaskan Persija hanya akan berusaha bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di Surajaya.

    "Pertandingan menghadapi Persela ini akan cukup menarik. Persela sebagai tim tuan rumah tentu ingin meraih tiga poin di hadapan para penggemarnya. Namun, Persija juga akan datang dengan kerja keras untuk meraih kemenangan," tegas Zein Alhadad saat dihubungi Bola.com, Senin (12/9/2016).

    "Saya rasa tidak ada tekanan apapun untuk para pemain. Kami hanya akan berupaya untuk bisa bermain maksimal dengan kerja keras. Soal kemenangan di putaran pertama di SUGBK, kami hanya berharap bisa kembali diraih melalui kerja keras," lanjut pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen TSC 2016 dengan 16 poin dari 19 laga. Bicara statistik di atas kertas, Persija lebih unggul ketimbang Persela yang berada di dasar klasemen TSC 2016. Namun, hanya selisih satu poin di antara kedua tim akan membuat Persela termotivasi untuk bisa meraih kemenangan atas tamunya itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer