Sukses


    Samsul Arif dan Tantan Bersaing Gantikan Sergio van Dijk

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan menyiapkan Samsul Arif atau Tantan saat dijamu Bali United, 18 September di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Tantan dan Samsul Arif akan tampil sejak menit awal karena striker naturalisasi Sergio van Dijk yang selama jadi andalan Maung Bandung absen karena akumulasi kartu. Djanur pun harus mengantisipasi demi meraih poin maksimal di kandang Bali United.

    "Sudah pasti kami antisipasi dari sekarang dan saya akan siapkan pemain lain untuk menggantikan peran Sergio, bisa Samsul Arif atau Tantan," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang.

    Diakui Djanur, pihaknya masih ada waktu untuk melihat siapa yang paling siap di depan saat lawan tim asuhan Indra Sjafri nanti. "Yang pasti dua-duanya saat ini sudah siap, tapi saya ingin melihat yang paling siap jelang pertandingan nanti," kata Djanur.

    Disinggung kemungkinan menurunkan Yandi Sofyan Munawar, pelatih berusia 51 tahun ini mengatakan belum berpikir untuk memainkan pemain bernomor punggung 15 tersebut.

    "Saya masih ragu dan belum terpikirkan menurunkan Yandi, karena selama ini ia juga belum dapat kesempatan diturunkan. Saya tidak mau berspekulasi," tegas Djanur.

    Menurutnya, Yandi masih butuh kepercayaan diri, apalagi bermain tandang, sehingga cukup riskan menurunkannya. Apalagi Persib membutuhkan poin setelah kalah telak dari Sriwijaya FC.

    Video Populer

    Foto Populer