Sukses


    Marcos Flores Siap Tempur Hadapi Bali United

    Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores siap tempur menghadapi Bali United dalam pekan ke-20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (18/9/2016). 

    Marcos mengaku tidak mengalami kendala yang berarti untuk beradaptasi meski baru bergabung dalam sesi latihan pada Selasa (13/9/2016). Menurut pemain asal Argetina, komunikasi terjalin dengan baik sehingga ia pun bisa memahami intruksi pelatih dan keinginan teman-temannya.

    "Tidak ada masalah yang berarti dengan adaptasi saya bersama tim. Karena komunikasi dengan pemain lain serta pelatih berjalan baik. Saya hanya akan menghabiskan beberapa hari saja untuk adaptasi, tidak perlu lama," kata Marcos kepada Bola.com.

    Menurut Marcos Flores, Persib adalah tim besar sehingga memilki pemain-pemain yang bagus dan mereka selalu terbuka dengan pemain baru. Dia mengaku tak ada kendala, terutama cara berkomunikasi.

    "Pelan-pelan saya akan mulai berbaur dengan tim sehingga kami bisa menjadi tim yang solid di dalam dan luar lapangan," ujarnya.

    Bila diturunkan saat dijamu Bali United, Marcos berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib, khususnya menjadi pembeda di lini tengah. 

    "Saya senang bergabung dengan Persib Bandung. Tentu, sebagai pemain saya ingin memberikan yang terbaik bagi tim sehingga bisa meraih prestasi seperti yang diraih Persib musim lalu," katanya.

    Video Populer

    Foto Populer