Sukses


    Andritany-Ramdani Tetap Jadi Pilihan Persija saat Hadapi Persela

    Bola.com, Lamongan - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu mengalami cedera ringan dan tak bisa berlatih maksimal dalam sesi latihan Persija jelang laga kontra Persela dalam pekan ke-20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/9/2016).

    Namun, Persija tetap membawa dua pemain itu ke Lamongan dan dipastikan akan tetap menurunkannya dalam laga kontra Laskar Jaka Tingkir.

    Andritany berlatih sendiri dan tidak terlalu maksimal saat Bola.com memantau latihan Persija jelang keberangkatan ke Lamongan di Lapangan Villa 2000, Selaa (13/9/2016). Menurut media officer Persija, Moses Sosa, Andritany baru saja mendapatkan perawatan setelah sedikit mengalami cedera saat menghadapi Persipura Jayapura.

    Ramdani Lestaluhu juga mengalami masalah saat latihan terakhir. Saat sesi mini-game Ramdani berbenturan dengan pemain seleksi asal Jepang, Ishikayya Ryota dan harus menepi sesaat untuk beristirahat. 

    Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menggiring bola saat latihan jelang laga TSC 2016 melawan Persela Lamongan di Lapangan Villa 2000, Tanggerang Selatan, Banten, Selasa (13/9/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    "Andritany sudah baik-baik saja, tidak ada masalah dan ia akan dimainkan pada pertandingan besok. Soal Ramdani, memang ia sempat mengalami benturan saat latihan. Namun, kondisinya baik dan akan siap untuk bermain. Semua pemain yang kami bawa siap untuk bermain," ujar pelatih Persija, MuhammadZeinAlhadad, saat dihubungi Bola.com, Kamis (15/9/2016).

    Dari 18 pemain yang dibawa oleh Persija ke Lamongan, Bambang Pamungkas dan Maman Abdul Rahman menjadi dua nama penting yang tidak ikut serta. Maman hingga latihan terakhir di Lapangan Villa 2000 memang belum bisa berbuat banyak karena cedera yang dialaminya. Sementara Bambang Pamungkas dalam kondisi yang tidak fit menurut pengamatan tim pelatih.

    Laga antara Persela dan Persija di Stadion Surajaya Lamongan ini akan menjadi duel papan bawah yang menarik. Persela tentu bertekad meraih tiga poin untuk bisa meninggalkan dasar klasemen TSC 2016. Saat ini tim tuan rumah itu berada di posisi k-18 dengan 15 poin dari 19 laga. Sementara Persija berada di posisi ke-15, tapi hanya dengan keunggulan satu poin saja dari tuan rumah.

    Video Populer

    Foto Populer