Sukses


    Diogo Ferreira Tak Sabar Kolaborasi dengan Yanto Basna di Persib

    Bola.com, Bandung - Diogo Alves Ferreira menyambut positif jika diduetkan dengan Rudolfo Yanto Basna oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat dijamu Bali United, 18 September di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Diogo berpeluang tampil sebagai bek tengah karena Vladimir Vujovic absen. Vlado pulang ke negaranya, Montenegro karena ayah tercintanya meninggal dunia.  

    "Ya, saya kira mungkin saja diduetkan dengan Yanto Basna karena Vlado tidak bisa main. Saya juga sangat menyayangkan Vlado absen. Jadi sangat mungkin saya ditempatkan di posisi belakang," ujar Diogo di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (16/9/2016).

    Pemain asal Australia ini mengaku tidak masalah berduet dengan Basna dan kini tinggal mematangkan persiapan untuk menghadapi Bali United. "Kami masih ada satu sesi latihan di Bali dan lihat saja apa yang pelatih inginkan. Yang pasti saya siap main," ujar Diogo.

    Disinggung soal komunikasi dengan Basna di lapangan, eks pemain Perth Glory, Australia ini juga tidak ada kendala. "Basna bisa berbahasa Inggris dengan baik, jadi masalah komunikasi kami berdua selama latihan berjalan dengan baik. Kami banyak bicara tentang organisasi dalam bertahan.

    "Jadi siapa pun yang main, itu tidak penting. Yang penting adalah menjalankan tugas dengan baik," ucap Diogo.

    Mengenai Bali United yang akan dihadapinya, pemain bernomor punggung 5 ini menegaskan cukup tahu permainan anak asuh Indra Sjafri tersebut.

    "Pekan kemarin mereka kalah besar, sama dengan Persib, jadi kami perlu motivasi yang lebih besar dan saya pikir lawan mereka nanti tidak mudah karena pasti mereka memiliki motivasi tinggi, apalagi bermain di kandangnya sendiri," kata Diogo.

    Untuk bisa mengalahkan Bali United, menurut Diogo kuncinya adalah fokus kepada permainan mendasar yang telah dijalani selama latihan. "Sebisa mungkin membuat kesempatan dan menciptakan lebih banyak gol dari Bali United," ucap Diogo mengakhiri.

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer