Sukses


    David Laly Ingin Kembali Cetak Gol Indah ke Gawang Bali United

    Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persib Bandung, David Laly antusias menatap laga melawan Bali United FC pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016). Ia bertekad kembali mencetak gol indah ke gawang Bali United.

    David memang menjadi mimpi buruk bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu saat bentrok kedua tim pada putaran pertama TSC 2016. Kala itu, mantan pemain Persipura Jayapura mencetak gol indah ke gawang Bali United saat Persib menang 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 14 Mei 2016.

    David menjebol gawang Bali United yang dikawal Rully Desrian melalui tembakan jarak jauh ke pojok kiri gawang. Gol indah ke gawang Bali United itu merupakan yang pertama bagi pemain yang diboyong ke Persib oleh Dejan Antonic ini.

    "Semua pemain ingin mencetak gol. Kalau memang ada kesempatan tentu saya ingin cetak gol lagi," kata David kepada Bola.com.

    Pemain berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan kesiapannya jika dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman bermain sebagai starter. Sejak masuknya Djanur, pemain asal Papua ini lebih banyak menghuni bangku cadangan Tim Maung Bandung.

    Sepanjang musim ini, David baru bermain dalam 12 laga dari 19 pertandingan yang sudah dilalui Persib. "Saya pribadi sudah siap untuk pertandingan besok. Dari segi persiapan sejak di Bandung, kami juga tak ada masalah melawan Bali United," ia menuturkan.

    Menghadapi Bali United, Persib minus Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, dan Tantan. Ketiga pemain tersebut absen memperkuat Persib karena alasan yang berbeda.

     

    Video Populer

    Foto Populer