Sukses


    Tembus Posisi Ketujuh, Pemain Borneo FC Dapat Bonus dan Libur

    Bola.com, Samarinda - Skuat Pusamania Borneo FC mendapat apresiasi dari manajemen berupa libur dan bonus. Hingga pekan ke-20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Laskar Pesut Etam mampu menembus posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

    Para pemain mendapat jatah libur selama tiga hari sejak Minggu (18/9/2016). Tim dijadwalkan kembali berlatih pada Rabu (22/9/2016) sore untuk persiapan pertandingan menjamu Madura United, Jumat (30/9/2016).

    Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan, para pemain butuh berkumpul dengan keluarga setelah melakoni pertandingan berat, salah satunya derby Kalimantan Timur melawan Persiba Balikpapan.

    Rehat tiga hari diberikan kepada Ponaryo Astaman dkk. karena TSC diliburkan untuk kepentingan Pekan Olahraga Nasional 2016 di Jawa Barat.

    "Kami pikir berkumpul dengan keluarga sangat bagus bagi mental mereka nanti apalagi sebelumnya mereka bermain dengan tensi tinggi (melawan Persiba)," kata Nabil Husein, Senin (19/09/2016).

    Pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (17/9/2016), mereka sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang diciptakan Lerby Eliandry.

    Tentu saja kemenangan itu sangat membanggakan mengingat Persiba adalah rival mereka selama ini. Apalagi, tiga poin di kandang lawan mampu membuat posisi mereka naik dua peringkat. Sebagai ucapan terima kasih, menurut Nabil, manajemen sudah menyiapkan bonus.

    "Bonus pasti ada dan sudah disipakan untuk pemain. Tapi, kalau nominalnya, saya tidak mau mengumbar, biar itu menjadi rahasia kami. Yang jelas, lumayan buat mereka," kata Nabil Husein.

    Video Populer

    Foto Populer