Sukses


    Persiba Andalkan 2 Pemain Timnas U-19 untuk Ladeni Persib

    Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan siaga satu menjelang melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

    Pelatih Persiba, Jaino Matos menegaskan lawannya kali ini mempunyai komposisi pemain yang merata di semua lini. Ditambah, hampir semua pemain Persib berlabel bintang. Skuat Beruang Madu terus menggenjot para pemain dan mematangkan strategi.

    "Kami melakukan persiapan dengan matang karena lawan yang akan dihadapi kali ini semua tahu kekuatannya. Persib adalah tim besar selain mempunyai suporter fanatik yang bisa menekan kami sepanjang pertandingan, mereka juga mempunyai pemain berkualitas," kata Jaino Matos kepada Bola.com, Rabu (18/9/2016).

    Persiba akan akan mengandalkan pemain-pemain muda yang baru saja direkrut. Seperti diketahui, Persiba mematenkan dua pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Hanif Sjahbandi dan Asnawi Mangku Alam. Sedangkan dua pemain muda lainnya adalah satu pemain PON Jawa Tengah dan satu pemain dari Tim PON Sulawesi Selatan.

    "Kami berkekuatan pemain muda karena tujuan tim ini mengembangkan pemain berpontensi. Dengan dukungan dari pemain senior seperti Bima Sakti, saya yakin mereka mampu memberikan yang terbaik dipertandingan melawan Persib," ujarnya.

    Hanif Sjahbandi saat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (1/8/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Pada pertemuan pertama, Persiba mampu menahan Maung Bandung di Balikpapan. Namun, mantan direktur teknik Pusamania Borneo FC ini memastikan hal itu tidak boleh dijadikan alasan, karena saat ini banyak yang berubah dari Persib. Memasuki putaran kedua, Persib merekrut dua pemain asing, Diogo Ferreira dan Marcos Flores.

    "Kami harus bermain dingin dan dewasa tapi tajam dalam menyerang. Kami pastikan siap mengimbangi permainan Persib, dengan komposisi pemain muda dengan arahan pemain senior. Selalu saya katakan, kami selalu siap meraih hasil positif dalam setiap pertandingan," kata Jaino Matos.

    Video Populer

    Foto Populer