Sukses


    Gol Aldino dan Manahati Menyetop Tren Negatif PS TNI di TSC 2016

    Bola.com, Cibinong - Tim PS TNI berhasil mengakhiri tren empat kekalahan beruntun di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hal itu terjadi setelah klub tersebut mengalahkan Persegres Gresik United 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (2/10/2016).

    Bermain di kandang, PS TNI berhasil mencetak gol saat laga belum genap berjalan 10 menit. Keunggulan 1-0 PS TNI tercipta setelah striker, Aldino Herdianto membobol gawang tim tamu yang dikawal, Dimas Galih pada menit kedelapan.

    Persegres GU yang tertinggal 0-1 coba mencari gol penyama kedudukan. Sayang, tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan, Agus Indra masih belum menemui sasaran pada menit ke-23.

    Selepas peluang yang terbuang itu, PS TNI justru mendapatkan tiga peluang sekaligus melalui dua peluang Aldino dan Guntur Triaji. Namun, peluang emas yang didapat tersebut masih bisa digagalkan, Dimas Galih.

    Pada babak kedua, PS TNI kembali mencetak gol cepat. Kali ini, Manahati Lestusen mencetak gol saat laga babak kedua baru berjalan dua menit.

    Gol Manahati itu tercipta berkat umpan matang, Aldino dari dalam kotak penalti. Manahati yang berdiri bebas di tiang jauh tidak kesulitan untuk membobol gawang, Dimas Galih. Skor pun berubah 2-0.

    Persegres GU tidak tinggal diam setelah tertinggal 0-2. Bahkan, tim tamu berhasil menguasai permainan sejak laga memasuki menit ke-60. Hanya saja, buruknya penyelesaian akhir dan disiplinnya pertahanan PS TNI membuat Laskar Joko Samudro tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Dhika Bhayangkara.

    Hingga laga berakhir, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan PS TNI. Hasil ini juga membawa klub itu menempati posisi ke-15 klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Sementara itu, Persegres GU berada di posisi ke-16.

    Susunan Pemain
    PS TNI (4-3-3): Dhika Bhayangkara; Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Suhandi, Stevanus Bungaran; Wawan Febriyanto, Aldino Herdianto, Guntur Triaji

    Pelatih: Edy Syahputra

    Persegres GU (4-4-2): Dimas Galih; Wismoyo Putro, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Riyandi Ramadhana; Ghozali Siregar, Agus Indra, Sidiq Saimima, M. Kamri; Gustavo Giron, Patrick da Silva

    Pelatih: Sasi Kirono

    Video Populer

    Foto Populer