Sukses


    Persib Pakai Skenario Taktik Baru Tanpa Zulham-Yanto Basna

    Bola.com, Bandung - Absennya dua pemain andalan Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (8/10/2016), diakui pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memaksanya membuat skenario baru.

    "Sudah pasti dengan absennya dua pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia akan ada skenario taktik baru. Pemain yang duduk di bangku cadangan bisa turun menggantikannya," ujar Djanur sapaan akrabnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (6/10/2016).

    Sebagai pengganti Yanto Basna, Djanur akan memasang Diego Ferreira. Dalam beberapa kali sesi latihan, duet Vladimir Vujovic-Diogo juga sudah memperlihatkan kemajuan yang menggembirakan.

    "Saya masih mencari-cari yang paling pas untuk pengganti Zulham Zamrun. Ada tiga pemain yang kemungkinan bisa menggantikan Zulham. Bisa Samsul Arif, David Laly, atau Taufiq. Satu di antara mereka sudah pasti menggantikan posisi Zulham," ucap Djanur.

    Djanur mengungkapkan Persib masih punya waktu satu hari untuk menentukan pengganti yang pas untuk posisi yang ditinggalkan Zulham. "Saya akan lihat saat persiapan akhir nanti. Siapa yang paling siap karena hari ini kami berangkat dan besok masih ada latihan sekali di sana," terang Djanur.

    Untuk menghadapi tim asuhan Gomes de Olivera, Djanur akan memboyong 18 pemain dan meninggalkan empat pemain Persib, yakni I Made Wirawan masih cedera, Purwaka Yudi, Tantan, dan Rudiyana. Sedangkan Zulham dan Basna bergabung ke Timnas Indonesia untuk persiapan uji coba lawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer