Sukses


    PS TNI Tanpa Pemain Asing, Persija Tetap Waspada

    Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra PS TNI pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (14/10/2016).

    Duel ini akan mempertemukan PS TNI yang tanpa pemain asing dan Persija yang memakai tenaga empat pemain asing, yakni Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi, Willian Pacheco, dan Hong Soon-hak.

    Pemain asing harus diakui menjadi salah satu kekuatan yang menjadi andalan tim-tim TSC 2016. Bahkan pemain-pemain yang bersaing untuk mendapatkan jumlah gol terbanyak pun didominasi oleh pemain asing.

    Memiliki empat pemain asing, Persija tak lantas meremehkan PS TNI. Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, tak ingin pemain timnya menjadi jemawa meski optimistis bisa meraih hasil terbaik.

    "PS TNI baru kalah kemarin dari PSM di laga tandang. Kali ini bermain di kandang mereka, belum tentu ini menjadi laga yang mudah walau mereka tidak punya pemain asing. Bukan berarti mereka lemah karena hal itu," ujar Zein Alhadad usai sesi latihan di lapangan Villa 2000, Tangerang, Rabu (12/10/2016).

    "Bagi saya yang penting para pemain Persija fokus dan disiplin di lapangan. Nanti bisa kita lihat bersama bagaimana hasilnya setelah 2x45 menit," lanjut pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Kemenangan akan menjadi target Persija. Meneruskan tren positif setelah menang atas Perseru Serui dan Barito Putera akan jadi motivasi. Greg Nwokolo bahkan lantang meneriakkan target di laga PS TNI ini adalah kemenangan.

     

    Video Populer

    Foto Populer