Sukses


    Menang Telak, Pelatih Sriwijaya FC Puji Kontribusi 2 Pemain Gaek

    Bola.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro memuji kontribusi dua pemain gaek, Firman Utina (34 tahun) dan Muhammad Ridwan (36 tahun) saat anak asuhnya menang telak 3-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (13/10/2016). 

    Widodo menilai peran dua pemain yang sempat absen selama dua pekan karena mengikuti kursus pelatih lisensi C AFC, tidak kalah signifikan walau tiga gol kemenangan Laskar Wong Kito diborong striker asal Brasil, Beto Goncalves. 

    “Firman dan Ridwan membuat permainan kami lebih hidup. Harus saya akui, kreasi serangan kami lebih baik dan bervariasi sehingga kami bisa memenangkan laga ini,” ujar Widodo.

    Widodo juga menyebutkan, panasnya cuaca akibat penguapan tanah seusai turun hujan membuat pemain Persegres GU kesulitan di laga ini. Kondisi inilah yang mampu dimanfaatkan Firman Utina dkk. yang sudah terbiasa untuk menekan tim lawan.

    “Saya saja sampai berkeringat, bahkan sampai mengucur sangat deras. Untung pemain kami tidak terlalu terpengaruh sehingga kami bisa membuat Persegres kewalahan,” ujar mantan pelatih Persegres GU.

    Widodo juga berharap kemenangan ini menjadi awal kebangkitan timnya untuk menghadapi pekan-pekan selanjutnya. Maklum, sebelum pertandingan melawan Persegres GU, Sriwijaya FC menelan dua kekalahan beruntun dari Mitra Kukar (0-1) dan Bhayangkara (0-4).

     

     

    Video Populer

    Foto Populer