Sukses


    Perjuangan Dendi Santoso Rebut Posisi Inti di Arema Berbuah Manis

    Bola.com, Malang - Penantian Dendi Santoso untuk tampil lagi setelah cedera patah tulang fibula berakhir sudah. Dendi mendapat kesempatan turun sebagai starter saat Arema Cronus melawan PSM Makassar (14/10/2016).

    Kini, pemain 26 tahun itu juga dipersiapkan untuk pertandingan melawan Persija Jakarta di pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Selasa (18/10/2016), di Stadion Gajayana, Malang.

    Lantaran lima bulan lamanya berkutat dengan cedera terparah sepanjang kariernya, diperkirakan ada trauma yang dirasakannya. Dendi tidak memungkiri hal itu.

    "Saat pertama main memang ada sedikit rasa trauma. Tetapi, setelah berjalan beberapa menit saya sudah bisa melupakannya," kata pemain jebolan Akademi Arema itu.

    Saat pertandingan melawan PSM, Dendi sempat menghindari benturan. Ketika membawa bola dan lawan datang mendekat, dia langsung memberikan bola itu kepada rekannya. Padahal, karakter Dendi biasanya membawa bola untuk melewati pemain yang menghadangnya.

    Meski begitu, kontribusinya tergolong besar. Sebab, saat dia ditarik keluar pada babak kedua, serangan Arema kurang tajam sehingga tidak ada gol yang terjadi di 45 menit kedua.

    Saat melawan Persija malam hari ini, dia optimistis penampilannya akan lebih baik. "Saya bersyukur bisa kembali merasakan pertandingan resmi. Tentu sangat antusias untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata pemain yang akrab dengan nomor punggung 41 ini.

    Perlu diketahui, Dendi berjuang keras selam berkutat dengan cedera. Bahkan dia sempat satu bulan penuh berada di daerah Karawaci, Tangerang, mengikuti program penyembuhan bersama rehab trainer.

    Setelah pulih, dia juga beberapa kali harus bermain di tim cadangan Arema mengikuti serangkaian uji coba sebelum tampil di laga resmi. kini perjuangan itu terbayar karena pelatih Milomir Seslija mulai memberikan kepercayaan lagi kepadanya.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer