Sukses


    Bali United Ikuti Jejak MU, Real Madrid, dan Barcelona

    Bola.com, Kuta - Bali United FC membuat gebrakan di pentas sepak bola Indonesia dengan meluncurkan Bali United TV. Peluncuran Bali United TV ini membuat tim yang berada di Pulau Dewata itu mengikuti jejak klub-klub besar Eropa seperti Manchester United (MU), Barcelona maupun Real Madrid.

    Peluncuran Bali United TV itu berlangsung di Hard Rock Cafe, Kuta, Rabu (19/10/2016). Acara launching tersebut juga turut dihadiri pemain dan tim pelatih Serdadu Tridatu.

    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan kehadiran Bali United TV merupakan langkah lanjutan dari manajemen untuk memiliki unit bisnis baru layaknya tim sepak bola Eropa.

    "Ini jadi pembuktian kami bila Bali United memang serius dalam mengelola suatu klub yang profesional seperti halnya klub top Eropa. Kita tahu klub seperti MU, Barcelona, maupun Real Madrid sudah memiliki channel TV lebih dulu,” ujar Yabes.

    Pria berkacamata itu berharap keberadaan Bali United TV ini bisa membuat pertandingan yang dilakoni Fadil Sausu dan kawan-kawan tetap dinikmati seluruh pencinta sepak bola.

    "Kami ingin beberapa pertandingan menarik yang tidak disiarkan tv lokal bisa disaksikan lewat live streaming Bali United TV. Kami juga ada beberapa tayangan yang bisa membuat kami lebih dekat dengan suporter, seperti keseharian pemain yang tidak banyak diketahui oleh para fans," ia menuturkan.

    Bali United TV nantinya akan berisi acara-acara menarik diantaranya Bali United 24/7, What's news, Grebek Semeton, Goal Skill Save, Bali United Challenge, Behind The Pitch, Tanya-tanya yuk!, How to Kick, Lady Dewata Corner, dan live streaming pertandingan.

    Sejauh ini, Bali United TV sudah pernah menyiarkan secara live streaming pertandingan di turnamen Trofeo Bali Celebest 2016, lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo hingga Piala Soeratin 2016.

     

    • Bali United adalah klub sepak bola asal Bali yang bermain di Liga Indonesia.
      Bali United adalah klub sepak bola asal Bali yang bermain di Liga Indonesia.
      Bali United adalah klub sepak bola asal Bali yang bermain di Liga Indonesia.

      Bali United FC

    • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
      Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
      Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

      Manchester United

    • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
      Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
      Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

      Real Madrid

    • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
      Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
      Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

      Barcelona

    Video Populer

    Foto Populer