Sukses


    Tekad Atep Jadi Maung Bandung yang Selalu Lapar Kemenangan

    Bola.com, Bekasi - Absennya tiga pemain inti Persib Bandung saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (22/10/2016), tidak membuat khawatir kapten tim Persib, Atep.

    Persib tampil tanpa Zulham Zamrun, Yanto Basna yang bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia serta Sergio van Dijk yang menjalani sanksi kartu merah yang diterima saat bertandang ke markas Madura United (8/10/2016).

    "Walaupun kami kehilangan Zulham, Sergio, dan Basna, tidak ada masalah karena kami punya pemain yang levelnya sama," ujar Atep, Jumat (21/10/2016).

    Terlebih, kata Atep, persiapan Persib Bandung cukup bagus, termasuk latihan yang sudah menunjukkan kesiapan untuk meladeni Gresik nanti. "Kami akan memanfaatkan rekor kandang. Kami selalu punya semangat dan kami akan memanfaatkan rekor kandang," imbuhnya.

    Atep mengungkapkan saat menghadapi Persegres, ia dan rekan setim harus menumbuhkan motivasi yang sangat tinggi agar poin sempurna bisa diraih. "Pokoknya setiap laga kandang walau main di Bekasi, kami harus menjadi Maung yang lapar akan kemenangan," tegas pemain bernomor punggung 7 ini.

    Meski begitu, Atep tidak menampik Persegres yang dilatih Eduard Tjong itu tim yang cukup bagus pada beberapa pertandingan yang sempat dilihatnya. "Tapi, semoga kami bisa menang," ucap Atep.

    Dibandingkan rekan setimnya, Atep memiliki kondisi fisik lebih segar karena tidak turun bermain ketika Persib bertandang ke markas Mitra Kukar (16/10/2016). Ia absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

    "Ya, itu keuntungan buat saya. Keuntungan ini akan saya tonjolkan di pertandingan melawan Persegres, dan yang pasti saya lebih termotivasi membawa kemenangan buat Persib," kata pemain asal Cianjur, Jabar ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer