Sukses


    Taklukkan Persela, Barito Putus Tren 8 Laga Tanpa Kemenangan

    Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera mengakhiri tren negatif usai menang tipis 1-0 atas Persela Lamongan pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (24/10/2016).

    Kemenangan ini mengakhiri tren Barito yang gagal meraih kemenangan dalam 8 laga terakhir. Tim yang kini diarsiteki Yunan Helmi terakhir kali meraih tiga poin saat mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1, 21 Agustus 2016.

    Sukses Barito meraih hasil positif di kandang sendiri tidak lepas dari andil, Luis Junior. Striker asal Brasil itu mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-34 seusai memanfaatkan umpan terukur dari Amirul Mukminim.

    Di luar gol Luis Junior, Barito memang pantas meraih kemenangan di laga ini. Berkali-kali tuan rumah mampu menciptakan peluang emas dan salah satunya dari tembakan dari Luis Junior yang menerpa tiang gawang. Sedangkan Persela hanya sesekali melakukan ancaman ke gawang Barito yang dikawal, Aditya Harlan.

    Dengan tambahan tiga poin, Barito kini berhasil menyamai perolehan poin Persela yang mengoleksi 21 poin. Namun begitu, klub kebanggaan publik Banjarmasin masih berada di dasar klasemen sementara karena kalah head to head dari Persela.

    Susunan Pemain
    Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan; Aef Maulana, Ambrizal, Muhammad Roby, Fathlul Rahman; Lim Jun-sik, Nazar Nurzaidin; Dedy Hartono, Thiago Eduardo, Amirul Mukminin; Luis Junior

    Pelatih: Yunan Helmi

    Persela Lamongan (4-5-1): Choirul Huda; Eky Taufiq, Taufiq Kasrun, Paulo Eduardo, Mahrus Bahtiar; Zainal Arifin, Agung Pribadi, Choi Hyun-yeon, Tamsil Sijaya, Saddil Ramdani; Ivan Carlos

    Pelatih: Aji Santoso

     

    Video Populer

    Foto Populer