Sukses


    Edy Syahputra Beberkan Teka-teki Zulkhoiri Lubis di PS TNI

    Bola.com, Cibinong - PS TNI telah mengonfirmasi Zulkhoiri Lubis sebagai pelatih kepala baru untuk mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun begitu, asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra, menginformasikan bahwa kondisi kesehatan sang pelatih kepala membuatnya belum bisa turun langsung mendampingi tim yang kini bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong itu.

    Nama Zulkhoiri Lubis sudah ada dalam daftar susunan pemain PS TNI saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-25 TSC 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/10/2016). Namun, di sisi lapangan maupun saat konferensi pers berlangsung, Edy Syahputra masih menjadi pelatih dari kubu PS TNI.

    Saat ditanya Bola.com, Edy mengungkapkan alasan mengapa hingga pertandingan kontra Semen Padang sosok Zulkhoiri Lubis belum juga muncul mendampingi tim. Menurut sang asisten, kondisi kesehatan menjadi alasan pelatih dengan lisensi A AFC itu belum bisa menemani timnya.

    "Bapak Zulkhoiri saat ini kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Ia sekarang masih berada di rumahnya di Medan. Sampai saat ini ia hanya memberikan program latihan yang harus dijalani oleh tim dan kami sebagai tim pelatih yang menerapkannya kepada pemain," ujar Edy Syahputra seusai pertandingan PS TNI kontra Semen Padang.

    "Mungkin nanti setelah kondisi kesehatannya membaik ia akan segera bergabung dengan kami di sini. Saya minta doanya saja supaya beliau cepat pulih," lanjut asisten pelatih PS TNI itu.

    Setelah PS TNI diminta mengganti Suharto AD dengan pelatih kepala lain yang memiliki lisensi A AFC saat putaran kedua TSC 2016 dimulai, Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono, sudah sempat menyatakan bahwa Zulkhoiri Lubis memang menjadi sosok pelatih kepala baru PS TNI. Namun, memang hingga pekan ke-25 sosok tersebut belum kunjung muncul di tepi lapangan mendampingi PS TNI.

     

    Video Populer

    Foto Populer