Sukses


    PS TNI Waspadai Osas Saha saat Jamu Perseru di Stadion Pakansari

    Bola.com, Bogor - PS TNI pada Minggu (6/11/2016) malam ini akan menjamu Perseru Serui pada laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 OOredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Striker asing Perseru, Osas Saha, dipastikan akan mendapatkan pengawalan khusus dari tim tuan rumah.

    Perseru Serui datang ke Stadion Pakansari dengan modal tren positif setelah dalam tiga pertandingan terakhir tidak mengalami kekalahan. Osas Saha adalah salah satu pemain kunci dalam keberhasilan tim asal Papua itu dalam mendapatkan tujuh poin dalam tiga laga terakhir.

    PS TNI menyadari keberadaan Osas Saha sebagai ancaman terbesar terhadap pertahanan tim. Tim tuan rumah pun akan memberikan perlakuan spesial kepada Osas Saha dalam laga kali ini.

    "Mereka melakukan perubahan di putaran kedua dengan hadirnya Osas Saha. Kami tentu akan mewaspadai pegerakan Saha karena ia adalah pemain yang pintar mencari ruang dan posisi di kotak penalti," ujar asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra.

    Osas Saha bergabung dengan Perseru Serui di putaran kedua TSC 2016. Dalam delapan laga yang sudah dimainkannya, lima gol sudah disarangkannya ke gawang lawan untuk Perseru.

    Namun, PS TNI juga tidak boleh melupakan Gakou Amadou. Pemain asal Mali itu juga bisa jadi ancaman besar bagi lini pertahanan tim yang kini ditangani Edy Syahputra sebagai caretaker pelatih. Sejak tampil di TSC 2016 hingga pekan ke-26, Gakou Amadou sudah mencetak tujuh gol dalam 23 penampilannya.

     

    Video Populer

    Foto Populer