Sukses


    Persela Vs Sriwijaya: Duel 2 Sahabat Aji Santoso - Widodo C Putro

    Bola.com, Lamongan - Duel Persela Lamongan melawan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (11/11/2016), akan menjadi ajang nostalgia bagi Widodo C. Putro dan Aji Santoso. Pelatih Sriwijaya FC, Widodo mengaku ia akan menghadapi laga yang sulit karena harus bertemu sahabat karibnya, Aji yang kini membesut skuad Joko Tingkir.

    Menurut Widodo, laga Persela kontra SFC akan sangat spesial. Maklum, walau sudah cukup lama bersahabat, namun keduanya tidak pernah saling berhadapan di level klub.

    "Kami pernah bersama-sama di timnas, kemudian terakhir juga bersama-sama saat menjadi asisten pelatih timnas SEA Games 2011 yang dilatih Rahmad Darmawan. Saya sangat menghormatinya sebagai seorang sahabat dan pelaku sepakbola Indonesia," ujar Widodo.

    Karena sudah tahu luar dalam, Widodo juga paham bila Aji Santoso punya gaya melatih yang sangat khas. "Aji senang dengan ball possession kemudian pemain yang masuk atau muncul dari lini kedua. Persela sekarang juga sangat berbeda permainannya, namun saya sudah siap dan mengantisipasi hal itu," ia menjelaskan.

    Sementara itu, pujian yang sama juga dilontarkan Aji terhadap Widodo yang dinilainya sebagai salah satu pelatih berbakat di tanah air. "Saya masih ingat bagaimana kejutan racikannya yang kemarin sempat membuat semua orang terkejut saat SFC menang telak di kandang Madura United," ujar pemain yang saat aktif bermain menempati posisi bek kiri ini.

    Terkait pertemuan nanti, Aji berharap baik Persela maupun Sriwijaya FC dapat menampilkan permainan yang aktraktif dan menghibur publik sepak bola nasional. Dalam kesempatan itu, Aji pun meminta operator kompetisi TSC 2016 untuk lebih meningkatkan kualitasnya.

    "Meski hanya turnamen tidak resmi, tetapi mutu di setiap pertandingan harus terus ditingkatkan sehingga tahun depan saat kompetisi sesungguhnya bergulir kita semua sudah siap," ia memungkasi.

     

    Video Populer

    Foto Populer