Sukses


    Jacksen Tiago ke Barito Putera, Indra Sjafri Tetap Kesal

    Bola.com, Denpasar - Kabar Jacksen F. Tiago bakal merapat ke Bali United musim depan gagal terwujud. Pelatih asal Brasil itu sudah resmi direkrut oleh Barito Putera. Namun, pelatih Bali United saat ini, Indra Sjafri, tetap kesal ketika ditanya tentang masa depannya bersama klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

    Padahal dengan Jacksen ke Barito, peluang Indra Sjafri untuk tetap membesut Bali United musim depan sangat terbuka. Dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Arema Cronus, Jumat (2/12/2016), ekspresi mantan pelatih Timnas U-19 ini langsung berubah ketika mendapatkan pertanyaan dari salah satu media lokal Bali.

    "Apakah anda dapat motivasi tambahan karena Jacksen sudah direkrut oleh tim lain?" tanya salah satu awak media lokal Bali.

    Indra Sjafri yang semula cukup santai menjawab pertanyaan media terlihat jengkel.

    "Saya tidak ada urusan dengan orang luar (Jacksen). Kalau mau tanya tentang Bali United, dari A sampai Z akan saya jawab. Sampai sekarang saya tidak mengubah program latihan tim. Tetap konsisten seperti dulu," tegasnya.

    Pelatih asal Padang ini juga menegaskan tidak ingin ada pertanyaan lagi tentang Jacksen Tiago kepadanya.

    "Saya tidak mau dengar lagi ada pertanyaan seperti itu. Kalau saya yang berencana mendatangkan Jacksen, baru pertanyaan itu bisa saya jawab. Mungkin sekarang bisa tanya ke manajemen langsung," tandasnya.

    Beberapa waktu lalu, kabar Indra Sjafri akan dicopot manajemen Bali United santer beredar. Sebab, prestasi Serdadu Tridatu sempat goyah dan terperosok di urutan 12 hingga saat ini. Padahal, manajemen sudah mau memberikan materi pemain senior dan asing untuk mendongkrak tim seperti Gede Sukadana, Hasim Kipuw, Abdul Rahman dan sejumlah nama lainnya.

    Namun, Indra Sjafri kembali dapat tempat di hati manajemen setelah menang tiga kali beruntun. Bahkan dua laga terakhir kemenangan itu dipetik di kandang lawan sehingga kabar pergantian pelatih untuk sementara mulai mereda. Jacksen F. Tiago yang sebelumnya sempat dikabarkan merapat ke Bali United akhirnya berlabuh ke Barito Putera.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer