Sukses


    Tanpa Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi, PSM Pede Jajal Bali Utd

    Bola.com, Gianyar - Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar membidik tiga poin saat skuatnya dijamu Bali United pada pekan ke-32 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).

    "Kondisi internal tim sedang baik. Semua pemain siap tampil untuk mengalahkan Bali United," ujar Robert kepada Bola.com usai uji lapangan, Senin (5/12/2016) sore.

    Absennya tiga pilar Ronald Hikspoors (cedera), Fedinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016) tak membuat Robert risau.

    Pasalnya, tanpa ketiganya, keseimbangan tim tetap terjaga. Apalagi, Hendra Wijaya, bek kiri PSM sudah pulih total dari cedera otot kaki.

    "Kondisi Bali United memang jauh berbeda dibandingkan ketika kami mengalahkan mereka 4-0 di Makassar. Tapi, kalau semuanya berlangsung normal, saya optimitis PSM bisa meraih tiga angka di Bali," tegas Robert.

    Kembalinya Luiz Ricardo jadi salah satu faktor utama yang membuat Robert percaya diri. Apalagi, sang bomber sudah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak satu gol saat PSM menekuk tuan rumah Persegres United 3-1 pada pekan ke-31.

    "Saya punya opsi yang variatif di lini depan. Kita lihat saja perkembangannya," papar.

    Sementara itu, pada jumpa media, Indra Sjafri, pelatih Bali United tanpa sungkan berharap dukungan suporter saat menjamu PSM. "Tidak ada persiapan khusus menghadapi PSM. Tidak banyak yang bisa dilakukan pada dua hari jeda pertandingan. Tim hanya butuh dukungan maksimal dari suporter agar semangat pemain tetap terjaga," kata Indra.

    Di mata Indra Sjafri, PSM adalah tim yang menjanjikan penampilannya jelang TSC 2016 berakhir. "Tapi, bukan berarti PSM tanpa celah dan tidak bisa dikalahkan," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer