Sukses


    Gips Kaki Segera Dilepas, Kontrak baru Menanti Thiago Furtuoso

    Bola.com, Surabaya - Cedera retak tulang kering yang dialami striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, terus membaik. Dari pemeriksaan medis yang ia lakukan, kondisi Thiago sudah mencapai 80 persen. Karena itu, rencananya pekan depan gips yang membalut kaki kanannya sudah bisa dilepas.

    Tentu ini menjadi kabar baik bagi Bhayangkara FC. Meski belum bisa turun lapangan, minimal perkembangan tersebut membuat manajemen Bhayangkara FC tidak ragu menyodorkan kontrak baru untuk kompetisi musim depan kepada penyerang asal Brasil tersebut.

    Thiago Furtuoso merupakan salah satu pemain asing yang kemungkinan besar dipertahankan. Maklum, sebelum mengalami cedera yang membuatnya absen sejak pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Thiago adalah mesin gol subur bagi Bhayangkara FC. Bahkan, jika saja tak cedera, ia mempunyai kans untuk menjadi top scorer TSC 2016.

    "Kontribusi Thiago pada tim ini sangat besar. Dia sangat produktif dan belum tergantikan oleh pemain lain di tim ini. Tidak hanya tajam, Thiago juga memiliki kemampuan individu yang sangat bagus sehingga ia bisa berperan ganda, pencetak gol dan pembongkar pertahanan lawan," tutur Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC.

    Bagi Thiago, kabar ini sangat menyenangkan. Maklum, dengan gips yang terpasang di kakinya, gerak Thiago menjadi terbatas. Ia juga tak sabar melihat kondisi kakinya. "Semoga saya lekas diberi kesembuhan sehingga saya bisa main bola lagi," katanya.

    Thiago Furtuoso mengaku tidak sabar menjejakkan kakinya ke lapangan lagi. Ia merasakan kerinduan yang sangat besar pada sepak bola. Striker berkepala plontos itu berharap bersama membaiknya cedera tersebut, trauma yang ia rasakan terus menipis. Sebab, butuh waktu yang tidak singkat untuk menghilangkan rasa trauma pascacedera.

    Video Populer

    Foto Populer