Sukses


    Umuh: Bonus untuk Pemain Persib Bisa Lebih Besar dari Arema

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta kepada Atep dkk. agar bermain dengan motivasi lebih tinggi dalam dua sisa pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Hal itu untuk mengejar target lima besar TSC 2016. Manajer yang biasa disapa Pak Haji ini pun optimistis anak-anak Maung Bandung masih bisa mengejar posisi lima besar jika dalam dua laga terakhir bisa menang.

    Bahkan Umuh siap menggelontorkan bonus besar jika bisa menang dalam dua laga terakhir nanti, yakni kontra Pusamania Borneo FC kemudian tandang ke markas Arema Cronus.

    "Apalagi melawan Arema kalau menang saya akan beri bonus berlipat. Saya dengar Arema menyiapkan bonus kalau menang melawan Persib," tegas Umuh, Senin (12/12/2016) di Bandung.

    Rumor yang beredar, manajemen Arema Cronus akan menyiapkan bonus Rp 250 juta jika Cristian Gonzales menang melawan Persib.

    "Kalau benar nilainya segitu, saya akan kasih bonus lebih besar lagi untuk anak-anak asal menang lawan Arema, saya sendiri terus memberikan motivasi kepada anak-anak," ucap Umuh.

    Sementara pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku anak asuhnya masih memiliki peluang untuk meningkatkan posisi klasemen sementara TSC 2016. Tak bisa dipungkiri dalam dua laga terakhir ini seluruh pasukanya pasti lebih termotivasi karena ingin dipertahankan untuk musim depan.

    "Soal musim depan kesampingkan saja dulu, tapi saya akui jelang berakhirnya turnamen ini anak-anak semakin padu, semakin ada pengertian, dan pemain asing yang baru terlihat kontribusinya. Tapi kami belum memutuskan siapa saja yang dipertahankan Persib Bandung, fokus di laga terakhir dulu," kata Djanur mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer