Sukses


    Ribuan Bobotoh Tumpah-Ruah Nobar Arema Vs Persib

    Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung tumpah-ruah di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (18/12/2016) malam. Mereka berkumpul untuk nonton bareng Arema Cronus vs Persib Bandung. Pertemuan itu sekaligus laga terakhir tim Maung Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Dengan membeli sebuah produk minuman energi, para bobotoh bisa menyaksikan nonton bareng yang digelar Viking Persib Club. Bahkan sejak jam 16.00 WIB, bobotoh sudah terlihat antre memasuki stadion untuk menyaksikan tim kesayangan bermain di laga pamungkas TSC 2016.

    Ketua Panitia Pelaksana nobar, Agus Rachmat menyebutkan pihaknya sengaja menggelar nobar di lapangan Sidolig (Stadion Persib) untuk memanjakan bobotoh Persib yang tidak bisa datang langsung ke Malang. Tidak hanya itu, nobar tersebut sengaja digelar agar bobotoh tidak terlalu memaksakan menuju Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

    "Laga Persib melawan Arema ini kan laga terakhir. Jadi, kami sengaja menggelar nobar sekaligus silaturahmi dan mempererat para bobotoh. Saya dengar yang datang tidak hanya bobotoh dari Bandung saja, tapi dari luar Bandung pun ada," jelas Gusdul sapaan akrab Agus Rachmat di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Gusdul menjelaskan dalam cara nobar ini, juga disiapkan beberapa doorprize menarik untuk bobotoh lewat beragam kuis berhadiah yang dipandu tiga pembawa acara, yakni Niniet Kaluna, Yana Umar, dan dirinya sendiri.

    "Sebelum kick-off, kami juga menghibur dengan menghadirkan dua band lokal, Klopass dan Pascodex," jelas Gusdul.

    Hingga berita ini diunggah, skor Arema versus Persib masih sama kuat, 0-0. Arema sempat mendapat kesempatan membobol gawang I Made Wirawan lewat penalti, namun Cristian Gonzales gagal menjalankan tugasnya setelah penaltinya mampu diblok kiper seior Persib itu.

    Ribuan bobotoh Persib nonbar Arema vs Persib di Stadion Persib, Bandung, Minggu (18/12/2016). (Bola.com/Erwin Snaz)

     

    Video Populer

    Foto Populer