Sukses


Buffon Doakan Marco Reus Mandul

Bola.com, Turin - Doa buruk diucapkan penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, terhadap bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Buffon berharap pemain asal Jerman itu mandul ketika melawan timnya.

Juventus menjamu wakil Jerman, Borussia Dortmund, di Juventus Stadium pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Juventus melangkah ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A. Sementara, Borussia Dortmund adalah jawara Grup D, dengan keunggulan selih gol dari Arsenal.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Dortmund bisa mengalahkan siapa saja. Kami penasaran bagaimana penampilan kami ketika di BVB Stadium nanti," tutur Buffon seperti dilansir situs resmi UEFA.

Marco Reus menjadi tumpuan serangan Borussia Dortmund pada musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas delapan gol dari 15 partai.

"Reus memiliki tlenta luar biasa. Dia baru saja sembuh dari cedera panjang dan saya berharap dia mandul saat menghadapi kami," Buffon menambahkan.

"Kami tak memiliki penyesalan apapun di laga nanti. Tak peduli bagaimana jalannya laga nanti, kami akan memberikan yang terbaik," pemain asal Italia itu menutup.

Video Populer

Foto Populer