Sukses


Allegri: Juventus vs AS Monaco Membosankan!

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri angkat bicara mengenai laga yang mempertemukan timnya dengan AS Monaco di babak perempat final Liga Champion, Rabu (15/4/2015) bakal berjalan membosankan.

Dalam sesi konferensi pers sbeelum laga, Allegri mengatakan kalau Monaco yang mendepak Arsenal di babak sebelumnya bermain dengan efektif tetapi juga memiliki lini pertahanan yang rapat. Dari delapan pertandingan terakhir, pasukan Leonardo Jardim hanya kebobolan empat gol saja.

"Dortmund dan Monaco adalah dua tim yang sangat berbeda dan cara bermain yang pasif memang menggoda Juventus untuk tampil menyerang. Namun itu akan membuat kami meninggalkan ruang-ruang kosong yang bisa dieksploitasi mereka. Oleh karena itu kami harus bermain dengan kesabaran, kerendahan hati serta cerdik, belum lagi semuanya tak akan berakhir di Turin," papar mantan pelatih Cagliari tersebut.

"Target kami adalah lolos dari fase ini dan melaju ke semifinal dan jika kami bisa lolos dengan skor 1-0 atau 1-1 (secara agregat) maka itu akan bermakna sama bagi saya. Mungkin ini akan membuat laga menjadi membosankan tetapi hal yang paling penting adalah tak kebobolan di kandang."

Allegri kemudian ditanya soal ketersediaan Andrea Pirlo di pertandingan ini usai mulai sembuh dari cedera otot paha. Namun saat diminta kepastian bermain atau tidaknya metronom berusia 35 tahun itu, ia menolak memberikan jawaban.

"Pirlo sudah tidak bermain selama lebih dari 40 hari, saya akan mengambil keputusan terkait itu usai tim melakukan sesi latihan terakhir."

Baca Juga:

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Akhirnya, Ronaldo Kembali Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Imbang Kontra Sevilla, Barcelona Ditempel Ketat Madrid

 

Video Populer

Foto Populer